Jangan lupa vote!!!!
Happy reading!!!❤❤ ❤
*ICE GIRL VS BADBOY*
Dua hari setelah hari pertunangan David dan Hae mereka beserta April dan sahabat nya memutuskan untuk di bali satu hari hanya untuk bersenang senang.
Lagipula April dan juga sahabat nya tidak ada kelas jadi mereka pun bersantai santai saja.
Saat ini di bali sudah jam tuju pagi mereka menginap di hotel yang sama seperti dulu mereka ke bali bersama Angkasa dan Alvin cuma bedanya dulu hotel mereka tidak terlalu dekat dengan pantai tapi sekarang sangat dekat membuat hawa sejuk dipagi hari dari pantai membuat hati tenang.April berjalan sendiri di tepi pantai karena yang lainnya masih pada tidur jadi dia memutuskan untuk ke pantai sendiri.
Dipantai juga sudah banyak orang orang wisatawan yang berdatangan jadi tidak terlalu ramai.
Setelah beberapa menit April berjalan jalan kini dia memutuskan untuk duduk dibatuan dekat pantai.
Dia memandang ombak ombak kecil yang berdatangan sambil sesekali menggosok gosok tangannya karena dingin. Maklum lah dia hanya menggunakan celana pendek sepaha dengan kaos putih dilapisi cardigan."Masih sama tempat nya!" April membayangkan dulu ia bersenang senang dengan Angkasa disini tetapi sekarang ia tidak bisa datang kesini lagi bersama Angkasa karena cowok itu sedang kuliah di negara orang.
"Udah satu tahun dia pergi, aku harus nunggu tiga tahun lagi dan itu sangat lama. Andaikan waktu bisa cepat pasti Angkasa udah ada disini!"
Tangis April pecah bersamaan dengan suara ombak dia sangat merindukan kekasih nya itu walaupun setiap malam setiap hari Angkasa selalu menelfon nya tetapi itu masih membuat April rindu.
"Disana pasti masih malam mungkin Angkasa udah tidur!" April berdiri dan menghapus air matanya yang ada dipelupuk matanya.
Sedangkan di hotel mereka sedang mencari April karena Lisa setelah bangun dan tidak mendapati April disamping nya dia langsung berteriak sangat keras membuat Dira dan Hae yang masih tidur nyenyak langsung kaget bukan main.
Sudah tau suaranya dia itu seperti toa tapi kalau mau teriak gak lihat keadaan dulu, bukannya mereka tidak khawatir karena April tidak ada di kamar tetapi Ayolah April itu sudah besar dia bukan anak kecil lagi yang tidak tau jalan menuju hotel.
"April gimana belum ketemu dia!" heboh Lisa.
"Gue lempar lu ke pantai ntar Lis bikin gue kesel aja!" Dira yang masih sangat mengantuk malah dibuat kesal oleh Lisa.
"Bodo amat Dir Diri!" Lisa berucap sambil masuk ke kamar nya lagi.
"LO MAU KEMANA?" Teriak Dira.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...