CHAPTER 68

279 28 13
                                    

Jangan lupa vote!!!!

Happy reading!!!❤❤
































Plak

April menampar keras pipi Briyan yang seenak nya kalau ngomong.

"Maksud lu ngomong gitu apa?? Ha??" Amarah April memuncak.

Briyan hanya menatap April dengan santai.

"Aduh sayangg jangan marah marah gitu dong!" Briyan memegang pipi April tetapi langsung di tepis kasar oleh April.

"Gue udah bilang jangan pernah pegang pegang gue pakai tangan lu yang kotor itu!"

"Terserah lu deh Pril, yang penting lu akan segera jadi milik gue sepenuhnya!" Bisik Briyan.

Setelah itu Briyan pergi meninggalkan April yang masih menahan untuk tidak menendang wajah songong cowok itu.

April memejamkan mata nya guna untuk meredakan emosi nya.
Setelah dirasa cukup April langsung menuju kelas nya.

Sedangkan Angkasa dia sekarang berada di rooftop sambil memukul mukul tembok hingga tangan nya mengeluarkan cairan kental warna merah.

Bugg

"Brengsek gue benci dia!"

Buggg

"Aku kecewa sama kamu Pril?"

Bugg

"Kenapa kamu khianatin cinta aku Pril!"

"ANGKASA UDAH STOPP!! TANGAN LO UDAH LUKA PARAH TUH!! JADI ORANG JANGAN BEGO HANYA KARNA CINTA!" Murka Gaga kepada teman satu nya ini.

"LU GAK NGERTI PERASAAN GUE GA!! LU GAK NGERTI!! GUE UDAH LAWAN EGO GUE BUAT DENGERIN PENJELASAN APRIL, TAPI LO TAU APA YANG UDAH GUE LIHAT PAS MAU NYAMPERIN APRIL?? DIA GA,, DIA,, DIA PELUKAN SAMA MANTAN NYA DAN DIA BILANG KALAU DIA MASIH SUKA SUKA SAMA MANTAN NYA, Dia bilang gitu Ga!" Lirih Angkasa di akhir kata nya.

Tubuh dia melorot ke bawah dan menangis sesenggukan. Katakan lah dia cowok yang cengeng tapi emang ini buktinya. Terakhir dia menangis pas ditinggal pergi oleh mama nya sekarang dia menangis hanya karena wanita yang ia sayangi.

Gaga dan Alvin tidak tega melihat keadaan teman nya yang satu ini.

"Lu harus sabar Sa, kita berdua yakin kok kalau emang April jodoh lu dia pasti bakalan balik lagi ke elu!" Ucap Alvin bijak.

Jika begini tidak ada yang namanya Alvin bego, somplak, gila, yang ada hanya Alvin bijak, serius.

Angkasa hanya bisa menatap kosong ke depan dengan mata yang masih ada air mata nya dan juga tangan nya yang sangat terluka parah.

"Berdiri Sa, lo gak boleh kayak gini. Buktiin ke semua orang bahwa lu gak akan terpuruk hanya karena cinta!" Gaga membantu Angkasa berdiri dan menuntun nya ke arah sofa yang memang sudah ada di sana.

"Vin ambilin obat P3K di UKS!" Perintah Gaga.

"Iya!" Alvin langsung berlari keluar rooftop.

"Salah gue apa Ga sam April!! Kenapa dia giniin gue, gue cinta banget sama dia!" Lirih Angkasa.

"Gue juga bingung Sa harus gimana!"
Gaga menghela nafas nya.

Beberapa menit kemudian Alvin datang sambil membawa P3K dan menyerahkan nya ke Gaga.

"Sini tangan lu gue obatin!" Gaga meraih tangan Angkasa tapi Angkasa tidak mau.

"Gak usah!" Ucap Angkasa dingin.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang