CHAPTER 81

332 23 11
                                    

Jangan lupa vote!!!

Happy reading!!!!❤❤❤

Melelahkan ya mencoba jadi pelangi bagi orang ya buta warna

_Alvin malvino




*ICE GIRL VS BADBOY*

*ICE GIRL VS BADBOY*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















David kembali ke kantor dengan wajah datar membuat semua karyawan nya menatap heran ada apa dengan atasan nya ini, mengapa tidak seperti biasanya.

Karna David memang jika berada di kantor dia akan sangat ramah bahkan dengan karyawan nya itu pun.

Membuat dia sangat di hormati oleh karyawan nya.

Brakk

David membuak pintu ruangan nya dengan keras dan dia juga melepas jas nya juga dasi nya lalu menggulung kemeja nya sampai ke siku.

Dia sangat lelah benar benar lelah, bayangkan dia sungguh sangat bingung mengapa nona Airlangga wajah nya sangat mirip dengan kekasih nya yang menghilang lalu jika benar dia adalah kekasihnya mengapa juga dia tidak mengenali David.

David yang sangat lelah itu pun langsung masuk ke ruangan yang ada ranjang maupun kulkas tempat minuman.

Dia merebahkan tubuh nya ke ranjang itu sambil memejamkan mata nya.
Beberapa menit kemudian dia sudah pulas dengan tidur nya.

Keluarga Fransisco

Kedua sahabat nya April memutuskan untuk menginap dirumah nya karena besok juga hari sabtu sekolah libur jadi mereka memutuskan untuk menginap.

Dan lagi lagi mama nya April sedang menemani papa nya ke luar kota mungkin senin baru pulang.

"Kalian mandi aja dulu gue mau buatin makanan buat kita makan kalau habis mandi!" Kata April.

"Gak lu aja yang mandi duluan Pril?" Tanya Dira.

"Gue ntaran aja!"

"Yaudah Lis gue aja yang mandi lu beresin tuh tas gue sam belanjaan gue!" Dira menyengir ke arah Lisa.

Lisa mendengus kesal. "Kebiasaan lu!"

Di dapur April langsung melihat bahan bahan apa yang masih ada di lemari kulkas nya dan ternyata hanya ada ayam dan sayuran.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang