CHAPTER 53

359 29 27
                                    

Jangan lupa vote!!!!

Happy reading!!!❤ ❤












Senja dipulau dewata bali emang sangat indah ditambah lagi angin berhembus membuat hati sangat tenang.

Banyak pasangan pasangan yang sedang menikmati senja termasuk dua sejoli ini. Setelah bermain air pasangan ini memutuskan untuk menikmati senja yang sangat indah.

"Senja indah ya!" ucap angkasa tiba tiba.

"Iya, senja memang indah tapi senja hanya datang sesaat lalu pergi!" jawab april yang masih menatap lurus ke arah senja.

"Aku berharap kamu gak akan kayak senja Sa yang datang hanya sesaat lalu  pergi begitu saja!" lanjut april.

Angkasa memegang pundak april dan mengarahkan nya menghadap dia "dengerin aku Pril, aku gak akan ninggalin kamu apapun itu. Kita akan terus bersama!"

Mata april mulai berkaca kaca "aku harap omongan kamu benar yang gak akan ninggalin aku!"

Angkasa merengkuh tubuh mungil april ke dalam pelukan nya.

Nyaman, itulah yang dirasakan april saat ini. Entah kenapa dia sangat takut kehilangan orang yang dicintai nya.

Angkasa melepaskan pelukan nya pelan pelan "udah jangan nangis, kan niat nya kita liburan ke sini untuk seneng seneng jadi gak akan ada air mata yang mengalir di pipi kamu!"

April hanya membalas nya tersenyum.

Diam diam ada seseorang yang memotret mereka dari kejauhan.

"Gue masukin ke instagram ahh!" senyum licik orang itu.

Setelah itu orang yang memotret angkasa dan april pun pergi.

Tingg

Bunyi hp angkasa dan april bunyi lalu mereka mengambil hp nya masing masing.

Alangkah terkejut nya ketika melihat postingan alvin yang memotret dirinya dan April.

Alvin_malvino

Disukai oleh Gaga_arkana dan 14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Gaga_arkana dan 14.567 lainnya.

Dunia seperti milik mereka berdua🙄
@Angkasaputrawijaya1104
@Aprilclaudia11

@Gaga_arkana wahh lo motret orang gk bilang bilang lu

@David_arganta_fransisco si alvin ngajak baku hantam tu

@Angkasaputrawijaya1104 awas lu vin, ketemu gue buang lu ke pantai.

Komentar ditutup.

"Ihhh, alvin kok ngaplod foto kita sih kan aku jadi malu!" rengek april.

"Udah biarin aja biar sekalian semua orang tau kalau kamu tuh hanya milik aku!"

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang