Jangan lupa vote!!!!
Happy reading!!!❤ ❤
jangan pernah mengeluh atau menyesal ketika kopi mu dingin, ia pernah hangat namun kau diamkan.
Sintya Dira
*ICE GIRL VS BADBOY*
London
Seorang lelaki tampan berusia 18 tahun sedang berdiri di balkon kamar nya melihat keindahan kota london sambil sesekali meminum coklat panas nya yang ada ditangan nya.
Lelaki itu menghela nafas kasar. Dia ingin bisa secepatnya kembali ke negara asal nya dan bertemu kekasih nya yang sangat ia rindukan itu.
Dia mengingat ingat momen ketika dia masih SMA dia sering menghabiskan waktu bersama kekasih nya itu.
Dia juga rindu teman teman nya meskipun teman yang satu nya itu pun juga sedang kuliah di negara orang.Tapi sekarang apa, dia berjauh han dengan kekasih nya, teman teman nya dan juga keluarga nya.
Tokk tokk
Pintu kamar terbuka tetapi lelaki itu tetap memandang nya tatapan nya lurus.
Orang yang mengetuk pintu itu pun lantas langsung menghampiri lelaki tampan itu.
"Sedang apa kamu sayang!" Ucap orang itu.
"Oh nenek! Ada apa?? Nenek butuh sesuatu!"
Wanita tua yang dipanggil nenek itu pun menggeleng geleng kan kepala nya.
"Kamu kenapa ngelamun mulu sejak datang ke sini?"
"Angkasa gak ngelamun apa apa kok nek!"
"Kamu kangen ya sama gadis kamu!"
Angkasa menggaruk garuk tengkuk kepala nya yang tidak gatal itu.
"Telpon dong kalau kangen dari pada kamu mendam kangen disini!" Goda nenek Angkasa.
Nenek Angkasa ini meskipun sudah tua tetapi dia masih sangat aktif oleh karena itu dia mengurus cafe yang sangat terkenal di london.
"Sekarang disana udah jam 3 pagi nek!"
"Lihat dulu, siapa tau dia buka HP!"
"Angkasa coba lihat dulu!" Ucap Angkasa.
"Yaudah nenek ke kamar dulu ya!" Nenek Angkasa mengecup kepala cucu nya itu.
"Iya nek!"
Angkasa berjalan ke nangkas dekat tempat tidur nya untuk mengambil HP nya. Lalu ia mencari nama kontak kekasih nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...