Jangan lupa vote!!!!
Happy reading!!❤ ❤
-----------------------------------------------------------
Tokk tokk
"DEK BANGUN UDAH SIANG NIH, KEBIASAAN BANGET SIH LO KALO HARI MINGGU PASTI MOLOR!" Teriak david menggelegar.
"Dek, dekk!" david terus menggedor gedor pintu april tapi orang yang berada di dalam kamar itu pun tidak bangun bangun.
David mencoba membuka ointu kamar april ternyata tidak dikunci tau gini tadi dia tidak usah teriak teriak bikin sakit tenggorokan aja.
"Anjir, gue kira dikunci!" umpat david.
David memasuki kamar adik nya dan melihat april masih bergelut dengan selimut tebal nya dan juga memeluk boneka.
David geleng geleng kepala sambil berkacak pinggang "dek bangun udah siang noh!""Kalau lo gak bangun bangun gue buang leptop lo biar lo gak bisa nonton drakor kesukaan lo!" ancam david.
Tetapi yang namanya april di apakan juga tidak akan bangun membuat david greget saja.
Tiba tiba ide jahil terlintas di otak nya, dia segera keluar dari kamar april dan turun ke bawah untuk mengambil sesuatu.
Setelah beberapa menit david kembali dengan membawa panci dan tempat penggorengan mama nya.
"1 2 3 APRIL BANGUN GENTENG RUMAH BOCORR!" Teriakan david sambil memukul mukuli panci dan tempat penggorengan.
April yang belum nyawa nya terkumpul sepenuh nya itu pun langsung bangun dan lomba loncat di atas kasur.
"TOLONG TOLONG SIAPAPUN TOLONGIN APRIL, HELP HELP, ABANG MAMA PAPA TOLONGIN APRIL, HUAAAA!"
Tawa david pecah melihat adik nya yang berteriak tidak jelas.
"Bhawahhhhhh, sumpah lo lucu dek kalau gitu muka lu!" david tertawa dengan puas sampai sampai mengeluarkan air mata nya.
April yang menyadari bahwa dia hanya dikerjain oleh abng nya itu pun langsung menimpuk wajah david dengan bantal nya.
Brakk
David langsung tersungkur di karpet bulu kamar april.
"Kurang ajar lu dek sama abang lu sendiri!" david mengusap usap wajah nya yang sedikit sakit karena ditimpuk bantal oleh april.
"Lebay, lagian bantal gue juga gak sekeras batu kok!" cibir april.
"Lagian salah lu sendiri ngapain bangunin gue dengan cara kek gini?" lanjut april.
"Heh kutu kupret gue tuh udah bangunin lu dengan cara baik baik tadi tapi lu gak bangun bangun, yaudah gue pakek cara ini aja!" kata david.
"Apa?? Lu bilang gue kutu kupret!! Dasar gila lu bang!" umpat april.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Fiksi RemajaJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...