CHAPTER 79

269 22 11
                                    

Jangan lupa vote!!!!

Happy reading!!!!❤ ❤







*ICE GIRL VS BADBOY*

































"Bagaimana bisa aku fokus jika seseorang didepanku mirip dengan seseorang yang sangat aku rindukan selama 2 tahun terakhir" Batin David.

____________________________________

"Ekhemm!"

Deheman Hae membuyarkan lamunan David.

"Kenapa anda selalu bengong ketika bersama saya?" Alis Hae terangkat satu.

"Maaf!" Ujar David singkat.

Ting.

Bunyi lonceng cafe menandakan ada orang masuk seorang pria berjas hitam masuk dan tiba tiba memeluk Hae dari belakang.

Grepp.

"Maaf sayang, aku telat ya maaf! " ujarnya yang dibalas senyuman manis dari Hae.

Sedangkan David yang sedari tadi melihat perlakuan manis dari pria yang tiba tiba datang itu pun memilih diam dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Apa dia kekasihnya,!" batin David.

"Apa metting nya sudah selesai? Metting apa coba di caffe!"

"Sayang,,,!" panggil Hae dengan mengedarkan tatapan nya pada sosok pria didepannya.

"Maaf,,, maaf,,, aku tidak begitu memperhatikan jika ada orang lain disini" ujarnya yang dibalas anggukan oleh David.

"Kau bisa melanjutkan nya aku tidak akan melihat nya!" jawab David.

"Ohh,, maaf sampai lupa dia kekasihku Dheffin! " jelas Hae dengan mengukir senyumnya.

Mendengar perkataan itu mata David membola seolah tidak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan oleh gadis yang duduk didepannya, sedangkan pria yang tadi memeluk nya juga menatap gadis itu dengan banyak tanda tanya.

"Tunggu,,,tunggu,,, kekasih?? Aku?" celetuk Dheffin.

"Iya kamu kan pa,,, " kata kata gadis itu terpotong.

"Tidak,,, tidak,,, adik kecil ku sejak kapan aku menjadi kekasih mu?? " tanya Dheffin.

"Untuk apa??? " lanjut nya.

"Tidak,,,tidak David dia bukan kekasihku aku ini kakak nya apa kamu tidak tau marga kami sama Airlangga mana mungkin dia kekasih ku dia adikku" jelas Dheffin.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang