CHAPTER 31

495 41 10
                                    

Jangan lupa vote!!!!

Happy reading!!!❤

-
-
-
-
-----------------------------------------------------------

Itu bukan cinta namanya tapi obsesi

_Angkasa Wijaya

Dira dan Lisa berlari dengan tergesa gesa menuju ke arah kantin banyak pasanga mata yang mengarah ke arah mereka tetapi mereka tidak peduli karna yang lebih penting kali ini Dira dan Lisa mencari meja Angkasa dan kedua teman nya.

Padangan mereka tertuju ke arah pojok meja kantin terlihat disana mereka sedang tertawa lepas.

Kedua gadis itu pun langsung berlari ke arah tiga pria itu.

"Angkasa hoshh hoshh" Panggil Lisa dengan ngos ngosan.

Angkasa yang merasa dipanggil itu pun langsung menengok ke arah suara itu.

"Nafas dulu Lis!" Ujar Alvin.

"Udah gak usah bacot lu!" Kata Lisa.

Alvin mendengus kesal.

"Kenapa Lis? April nya mana? Kok Kalian cuma berdua aja?" Tanya Angkasa.

"Astaga gue lupa!" Lisa menepuk jidat nya.

"Kita kesini tuh mau nanyain lu. Lu tau gak April kemana?" Lanjut Lisa.

Angkasa menautkan kedua alis nya " Gue gak tau April dimana, gue aja habis ini mau ke kelas nya jemput April!"

"Lo kan temen nya masak lo gak tua April dimana?" Timpal Gaga.

"Tadi tuh April bilang ke gue kalau dia mau ke toilet. Trus dari tadi sampai mau istirahat dia tuh gak balik balik. Kan gue jadi khawatir sama dia" Jelas Lisa.

"Kenapa lo gak nemenin April?" Tanya Angkasa dengan nada dingin.

"Tadi gue udah minta sama April buat ngantar dia tapi dia nya gak mau!" Lisa menjawab dengan nada takut.

"Udah mending kita cari April biar cepet ketemu!" Lerai Gaga.

Setelah itu Angkasa langsung pergi meninggalkan teman teman nya.

Mereka pun ikut menyusul Angkasa mencari April.

Angkasa kelimpungan mencari April pasalnya dia sudah mencari ke seluruh sekolahan tetapi nihil April tidak ada.

"April kamu dimana sih?" Angkasa frustasi sambil mengacak rambut nya.

"Gimana April udah ketemu belum?" Tanya Gaga.

Mereka pun hanya menggeleng kepala nya termasuk juga Angkasa.

Angkasa baru ingat bahwa ada satu ruang  yang belum ia datangi.

"Gudang" Setelah berucap Angkasa langsung berlari ke arah gudang sekolahan yang berada paling belakang sekolahan.

"Hah gudang?" Ulang Lisa.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang