Jangan lupa vote !!!!
Happy reading!!❤❤
Sambil baca dengerin juga lagu yang di atas ya, dijamin tambah enak🤣🤣
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------Setelah acara berpelukan Angkasa memutuskan untuk mengantar April pulang karena hari sudah hampir malam ditambah lagi pakaian Apri sangat pendek membuat April bisa bisa masuk angin.
"Besok nya lagi kalau keluar jangan pakai pakaian yang pendek kayak gini Pril!" Peringat Angkasa.
"Enggak mau, soal nya aku dari dulu emang udah suka kayak gini!"
Angkasa menggeleng geleng kepalanya.
Setelah itu tidak ada percakapan diantara kedua nya, April melihat jalanan yang sudah begitu ramai sedangkan Angkasa fokus pada jalan.
"Udah sampai sekarang kamu masuk ganti baju trus cuci kaki cuci muka habis itu makan belajar jangan tidur larut malam!" Cerocos Angkasa.
"Siap boss!" Jawab April dengan sedikit tertawa.
"Aku pulang dulu ya!" Pamit Angkasa
"Hati hati!"
Setelah itu April masuk kedalam rumah nya sedangkan Angkasa melajukan mobil nya ke rumah nya.
"Assalamualaikum, April pulang!" Teriak April yang menggema disuruh rumah.
"Waalaikumsalam, April kebiasaan ya kalau pulang pasti teriak teriak!" Intan berkacak pinggang.
"Maaf mah!" April cengengesan.
"Habis dari mana kamu?" Tanya Intan.
"Habis dari taman sama Angkasa!"
Intan pun hanya membulatkan mulutnya.
"Trus abang mu kemana?"
"Loh, abang kan dirumah mah!" Jawab April.
"Enggak ada tuh, tadi mama pulang gak ada siapa siapa cuma ada bibi!"
"Mungkin abang lagi ke kan─
Ucapan April terpotong oleh seseorang dari arah pintu.
Intan dan April pun menengok ke pintu ternyata disana ada David dan seorang cewek cantik siapa lagi kalau bukan kekasih David yang dari seoul Hae.
"Kakak Hae!" April berlari dan langsung memeluk Hae dengan erat.
Hae pun terkekeh geli melihat tingkah April.
April melepaskan pelukan nya " Kak Hae dari mana aja kok gak pernah kesini sejak April sakit!"
"Maaf dek kakak banyak tugas kuliah soal nya!"
"Yaudah deh gak papa yang penting sekarang kakak kesini!" April terlihat senang sekali.
"Kakak aku kenalin ke mama yok!" April menarik tangan Hae dan meninggalkan David yang masih diambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...