"APRILL CEPET TURUN ANGKASA UDAH NUNGGUIN KAMU NIH DARI TADI",Teriakan yang super membahana dari mama nya membuat April segera turun menghampiri Angkasa yang sedang mengobrol dengan mamah nya.
"Wahhh,cantik banget sih anak mama",Seru Intan saat melihat anaknya yang sangat beda malam ini dan sangat cantik.Angkasa saja yang melihat nya tidak berkedip sama sekali saat melihat penampilan April yang begitu sangat cantik.
"Ihhhh,apaan sih ma,yuk sa mending kita berangkat sekarang keburu kemalaman nanti",Ucap April yang pipinya sudah memerah karna blushing.
Mereka pun akhirnya sampai di restoran yang mewah.Angkasa pun langsung turun dan tidak lupa juga membukakan pintu untuk April.
Angkasa langsung menggandeng tangan April dan April pun melihatnya dengan tatapan pasrah.
"Kamu mau pesen apa?",Tanya Angkasa yang sedari tadi menatap April terus menerus.
"Jangan natap gue kayak gitu",Ucap April yang masih fokus dengan phonsel nya.
"Kamu tuh ya udah cantik gini masih aja ngomong ke aku ketus,coba aja kamu itu ngomong sama aku yang lembut pasti tambah cantik",Ucap Angkasa yang sukses membuat pipi April merah merona seperti kepiting rebus.
"Ihhhhh,apaan sih lo gue gak ketus sama lo gue juga tetep cantik cantik aja",Jawab April sambil memutarkan bola matanya.
"Iya iya,Ya udah kamu mau pesen apa?"Tanya Angkasa.
"Aku pesen sphageti sama jus jeruk aja"Jawab April.
"Oke",Jawab Angkasa.
Akhirnya setelah menunggu lama makanan mereka pun akhirnya datang mereka pun langsung memakan makanan mereka masing masing tanpa ada pembicaraan.
"Pril",Ucap Angkasa dengan lembut."Apa",Jawab April singkat.
"Aku akan selalu nunggu kamu sampai kamu udah siap untuk buka hati kamu buat aku,karna mempertahankan itu tidak semudah mendapatkan aku yakin suatu saat nanti kamu pasti bakalan cinta sama aku,kamu yang bakal bilang sendiri ke aku",Ucap Angkasa sambil memegang tangan April dengan lembut.
"Maa...aff Sa,gue bener bener minta maaf gue gak bermaksud untuk nyakitin hati lo,tapi kalau lo masih mau bertahan dengan memperjuangkan gue,gue bakalan ngehargain itu semua kok",Lirih April dengan terus meneteskan air matanya.
Angkasa melihat April yang menangis langsung mendekapkan tubuh April ke dalam pelukannya dan membiarkan April menyandar di dada bidang April.
"Udah gak usah nangis nanti cantiknya hilang lo",Ucap Angkasa sambil mencubit pipi April.
"Hmmm",Ucap April dengan nada serak serak layaknya suara orang sehabis nangis.
**"***************
April merebahkan tubuhnya diatas kasur queen size nya sambil memandang langit kamarnya yang berwarna putih dan dipadukan dengan warna hitam warna favorit nya.
April sampai dirumah tepat jam 11 malam,dan sekarang sudah pukul 12 tapi April masih belum bisa tidur.semua kejadian tadi masih menghantui otak nya.April bingung keputusan apa yang harus ia ambil.Berusaha melupakan masa lalunya yang pahit,dan berusaha membuka hati untuk Angkasa.
Arrrrggggg
April mengerang frustasi bingung memikirkan masalah tadi yang terjadi pada nya.April memutuskan untuk memejamkan matanya untuk sejenak melupakan masalah yang menimpa nya.
Malam berganti pagi kini April sudah bersiap untuk berangkat kesekolah dan sekarang dia sudah berada di teras depan rumahnya untuk menunggu Angkasa menjemputnya.
Sebenarnya sih dia tidak mau di jemput Angkasa tetapi tau sendiri kan Angkasa itu orangnya pemaksa ya mau gimana lagi April pun hanya pasrah.
Jam sudah menunjukkan angka 6.50 tetapi Angkasa belum menjemputnya."isshhhh,dimana sih tu orang mau bikin gue telat lagi apa",Dumel April.Dan tidak lama ada suara motor ternyata Angkasa.
"Maaf ya udah nunggu lama",Ucap Angkasa dengan wajah yang tidak berdosa.
"Lo itu ya bener bener gue dari tadi itu udah nungguin lo tapi lo malah baru nyampe lo gak lihat sekarang jam berapa",Omel April dengan panjang lebar.
"Wahhhh,April tumben tumbenan kamu ngomong puanjang bangett",Oh ya aku juga tau lah sekarang jam 6.50 kan",Jawab Angkasa dengan santai.
"lo itu ya bener bener ihhhhhh,kalau gue gak kesiangan udah gue jadiin pegedel lo",Geram April dengan menyipitkan matanya.
"Ya aku minta maaf,sekarang kita berangkat keburu beneran telat nanti",Ucap Angkasa sambil menarik tangan April.
Tak butuh lama mereka pun akhirnya sudah sampai disekolah mereka pun berjalan dari parkiran ke kelas April karna Angkasa mau mengantarkan April dulu baru dia bertemu temannya nanti.
Selalu jika Angkasa berjalan menyusuri koridor pasti banyak anak anak yang bersorak sorak karna melihat ketampanan Angkasa ditambah lagi Angkasa yang sekarang sedang menggandeng April.
"Cg,lepas"Tekan April.
"Udah diem aja deh kamu itu",Jawab Angkasa sambil terus berjalan.
Sedangkan anak anak banyak yang memuji ada juga yang menjelekkan April.
"Wahhh kayak nya mereka jadian beneran dehh"
"Ihhhh,jadi baper deh lihat mereka!!!"
"Kak April pinjam kak Angkasa nya dong bentar aja boleh gak?"
"Ihhhh,apaan sih sok kecantikan banget sih tu cewek!"
"Dasar cewek gak tau diri!"
April yang sudah mulai kesal,Hufft sepertinya Angkasa tau kalau April kesal karna sedari tadi Angkasa tidak mau melepaskan genggaman tangan nya.
"He pe'a gue tuh kesel nya sama lo,kan gue udah bilang lepasin tapi lo gak mau lepasin",Kesal April sambil berusaha melepaskan genggaman tangan nya Angkasa,sedangkan Angkasa hanya terkekeh mendengar celotehan April yang menurutnya sangat lucu.
" kamu kok sekarang banyak omong sih""Jadi lucu banget sih mukanya kalau lagi kesal apa lagi kalau mulut nya di manyunin kayak gitu ngode banget kan minta dicium"Ucap Angkasa sambil mengedipkan satu mata nya.Lihat lah Angkasa malah mengira April minta dicium Angkasa memang gitu kalau ngomong gak disaring dulu.
Teh kali ah di saring😂😂
"Ya udah belajar yang bener ya",Ucap Angkasa sambil mengusap puncuk kepala April.
April pun yang mendengar itu hanya memutarkan kedua bola mata nya karna dia sudah muak mendengar rayuan Angkasa.
"Cieeee,Yang habis dianter nih ye sama yayank Angkasa",goda lisa dan hanya diberi tatapan tajam oleh April.
HALLO GUYS,MAAF YA SEKARANG JARANG UPDATE SOAL NYA MAU UJIAN MANGKANYA JARANG UPDATE.TAPI JANGAN LUPA VOTE,KOMEN,AND FOLLOW YHA HARGAI AKU.
MAAF KALAU BANYAK TYPO BERTEBARAN.
SEE YOU NEXT👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...