CHAPTER 13

800 54 4
                                    

Kringggg

Bel pulang berbunyi anak anak mulai berhamburan keluar begitu pun dengan April sejak kejadian dimana dia di serang sama Adis cs dia menjadi melamun tidak sadar kalau bel pulang sudah bunyi sedari tadi.

Lamunan nya tiba tiba buyar setelah mendapatkan notifikasi dari phonsel nya yang membuat April senyum senyum sendiri entah kenapa sekarang dia selalu merasa nyaman bila di dekat nya Angkasa,Ia Angkasa lah yang mengirimkan pesan kepada April tadi

Angkasabadboys
Gimana udah sembuh?

Aku tunggu kamu diparkiran

Gak ada penolakan.

Aprillclaudia
Iya iya bawel amat sih lu

Read

Setiba April di parkiran April langsung mencari keberadaan Angkasa dan ternyata dia sedang menunggu sambil naik di motor.

"Ekhemmm",Deheman April.

"Eh udah lama Ya disitu?",Tanya Angkasa sambil cengengesan.

"Hmmm",April hanya menjawab denagn deheman.

"udah yuk,naik",Ucap Angkasa sambil menyodorkan helm kepada April.

Tidak lama itu mereka meninggal kan pekarangan sekolah dan membelah jalan kota jakarta yang sudah hampir sore.akhirnya mereka sampai di depan rumah April.

"Makasih",Ucap April sambil menyodorkan helm kepada Angkasa.

"Tumben kamu makasih ke aku,kayak nya kamu udah luluh ya es cair kamu",Jawab Angkasa sambil menaikkan satu alisnya dan tersenyum miring.

"Apaan sih lo",Jawab April sambil berjalan masuk ke rumah.

"Besok aku jemput kamu,gak ada penolakan ",Teriak Angkasa sambil tersenyum.

"Dasar gadis es",Gumam Angkasa sambil menaiki motor nya dan meninggalkan rumah April.

*************

April kini tengah berada dalam kamar nya setelah pulang di antar Angkasa ia langsung mandi karna badan nya sudah lengket kini ia tengah di atas ranjang sambil memainkan ponsel nyayang tiba tiba ada notifikasi.

Angkasabadboys
Good night princess es semoga mimpi indah,kalau bisa mimpi in aku ya😘

Auprillclaudia
GJ bgt😑

Angkasabadboys
Biarin yang penting kamu pasti sekarang pipi nya udah merah semerah tomat😘😂

Read

"Kok gue sekarang nyaman banget sih kalau di deket cowok nyebelin itu",Ucap April sambil berguling guling ke kasur nya dan senyum senyum sendiri.

Keesokan hari nya April sudah siap dengan berbalut seragam sekolah nya itu dan langsung turun ke bawah untuk sarapan.

"Pagi non April,makin cantik aja nih si non"Goda bi ijah pembantu yang selama ini sudah bekerja selama 10 tahun di keluarga April sejak April masih kecil.

"Eh,bibi bisa aja nih,Ya udah bi April berangkat dulu ya"Kata April sambil mencium tangan bi ijah.

"Assalamualaikum"Ucap April sambil berlari menuju pintu.entah kenapa hari ini dia merasa bersemangat.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang