CHAPTER 64

277 25 8
                                    

Jangan lupa vote!!!

Happy reading!!!!❤❤




















Hari ini April berangkat sekolah tidak diantar oleh Angkasa melainkan dia diantar oleh David. Sebenarnya David tidak mau mengantarkan April akibat paksaan dari Intan maka mau tidak mau David mengantarkan adek nya itu.

Didalam mobil hanya terjadi keheningan, tidak ada yang ingin mulai pembicaraan baik David maupun April.

Karena April sangat kesal dengan suasana seperti ini akhirnya dia pun memberanikan diri untuk bicara dengan David.

"Abang!" panggil pelan April.

David hanya melirik sekilas April setelah itu kembali memokuskan pandangan nya ke depan.

"Abang jangan kayak gini dong, April kangen sama abang yang seperti dulu!" lirih April.

"April pingin abang yang suka bercandain April main sama April anter April sekolah, tapi sekarang abang berubah abang juga berangkat ke kantor pagi pagi terus pulang nya larut!" lanjut April.

David yang merasakan April sedang menangis langsung memberhentikan mobil nya di tepi.

Dia langsung memeluk adik kesayangan nya itu. Dia sebenarnya juga tidak ingin seperti ini tapi apalah daya nya dia, dia sangat merindukan kekasih nya itu.

David melepaskan pelukan nya dan menghapus air mata April.

"Maafin abang ya dek, abang gak bisa ngapa ngapain selain menyibukan diri dikantor biar abang enggak terlalu memikirkan hae!"

"April ngerti kok, tapi abang kan punya April, mama, papa jadi abang jangan sedih terus!" kata April.

"Iya abang gak sedih lagi kok!"

"April sayang abang!"

"Abang juga sayang banget sama April!"

Setelah itu David menyalakan mobil nya menuju sekolah April.

Beberapa menit kemudian mobil David sampai didepan gerbang SMA GARUDA BANGSA.

"Belajar yang bener, kalau ada apa apa telpon abang langsung!" peringat David.

"Oke bang, April masuk dulu ya. Abang hati hati!"

"Iya!"

April melambaikan tangan nya ke David lalu dia masuk ke sekolah.

April berjalan sambil sesekali bersenandung sampai sampai ada seseorang dibelakang nya dia tidak mengetahui.

"Pagi cantik!" senyum miring seorang yang sekarang sudah ada disamping April.

April melirik ke samping melihat ternyata manusia gila itu yang berbicara. Lantas April langsung memutar kedua bola mata nya malas.

"Tumben gak sama pacar lo yang sok itu, atau jangan jangan dia udah gak mau ya sama lo!" Ejek orang itu.

"Briyan stop ya jaga omongan lu itu!" April sudah terpancing emosi dengan cowok itu.

"Lu emang bener bener berubah Pril, dulu aja lu gak pernah bicara dengan nada tinggi sekarang lihat sejak putus sama gue lu jadi kayak gini!"

April menertarkan nafas nya dia tidak boleh emosi.

"Mending lu pergi dari sini, jangan bikin mood pagi gue hancur cuma gara gara cowok brengsek kayak lu!"

"Oke oke gue pergi!" Briyan berjalan meninggalkan April.

Tiba tiba Briyan berhenti dan berjalan ke arah April lagi lalu membisikan sesuatu ke telinga April.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang