Jangan lupa vote!!!!
Happy reading!!!!❤ ❤
*ICE GIRL VS BADBOY*
Setelah hampir satu jam Hae dan mama nya David masih berbincang sedangkan David sedang berfikir apa yang harus dia lakukan karena Hae sedari tadi menatap nya dan dia tah maksut dari tatapan itu adalah untuk memintanya mencari alasan agar Hae tidak lama lama bicara dengan Intan.
"Ma Hae masih ada urusan dia harus kembali kekantor nya sekarang! " ujar David dan mendekati keduanya.
"Kantor?? Kamu punya kantor?? " tanya Intan.
"Iya tante saya punya kantor disini!"
"Lain kali kamu ajak tante lihat lihat kantor kamu ya! "
"Ma nggak usah banyak nanya deh Hae harus pergi ma dari tadi kakak nya juga nelpon in David! " jelas David.
"Yaudah lain kali kesini ya masih ada banyak yang ingin tante bicarakan! "
"Iya tante,! "
"Wahhh,,, manis banget! "
"Mama udah deh! "
"Iya bang iya,,! "
Selang beberapa menit Hae berdiri dan hendak berjalan meninggalkan Intan tapi langkahnya terhenti saat mendengar sebuah benda jatuh di lantai.
Pyarr.
Kedua nya membelalak kan matanya ketika melihat hiasan dengan gambar stroberi itu terjatuh dari tempatnya.
Tangan David mengepal kuat saat dilihatnya benda kesayangan nya itu jatuh dan pecah berkeping keping bagaimana dia tidak marah benda itu merupakan benda terakhir yang Hae hadiah kan sebelum dia pergi meninggalkan David dan satu satu nya kenangan dari nya dan sekarang itu pun juga hancur.
"MA, MAMA GIMANA SIH KALAU JALAB TUH LIHAT DONG. BARANG AKU KESAYANGAN KU JATUH KAN!"
David dengan tidak sengaja membentak Intan yang membuat Intan langsung meneteskan air mata nya.
"Mama gak sengaja abang!" lirih Intan.
Plak
Hae menampar David dengan keras hingga sudut bibir David mengeluarkan darah.
"Ternyata kamu masih sama saja seperti dulu kamu selalu ngmong kasar ke mama, aku fikir 2 tahun ku jauh dari kamu itu akan merubah sikap kamu tapi ternyata apa sama saja" murka Hae.
David memegang sudut bibir nya yang terasa sangat nyeri.
"Jadi kamu beneran Hae pacar aku!" lirih David.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...