Jangan lupa vote!!!
Happy reading!!!!❤ ❤
Wajar kalo dibilang gue enggak
cakep dan miskin, karena gue
lebih mikirin isi perut gue
dari pada goodlooking_Alvin_malvino
11.30
Malam semakin larut yang juga berarti acara untuk bakar bakar di balkon hotel yang mereka tepati akan di mulai.
Para laki lakisedang mempersiapkan tempat untuk membakar sedangkan yang perempuan mempersiapkan bumbu bumbu untuk daging maupun sosis.
"Oh iya gue lupa!" ucap angkasa tiba tiba.
"Lupa apa lu?" tanya gaga.
"Gue lupa kalau tadi ada orang yang sengaja foto in gue sama april pas di pantai dan parah nya lagi dia masukin di instagram nya dia!" suara sindiran angkasa yang sangat keras membuat cewek cewek juga mampu mendengar nya.
Sedangkan yang tersangka langsung kicep mendengar sindiran angkasa.
"Udah sa, lu bakar aja tuh dia!" otak licik gaga mulai bekerja.
"Lu emang mau daging nya dia?" tanya david kali ini.
"Ya enggak lah bang, mana mau gue sama daging pahit nya dia!"
"La terus lu mau apa bakar dia?" tanya angkasa.
Gaga berdecak kesal " habis di bakar trus kita lempar tuh ke laut biar dimakan sama ikan ikan yang kelaperan!"
Alvin mendengar itu pun langsung bergidik ngeri. Kerja sekali sahabat nya ini mau ngelemparin tubuh nya ke pantai.
"Jangan dilempar ke pantai!" ujar april tiba tiba yang sudah berada disamping angkasa.
"Kenapa?" tanya gaga.
"Iya, ntar kan kasian ikan nya karena habis makan daging nya alvin langsung mati dehh!" kata april polos.
Semua yang mendengar nya itupun langsung tertawa terpikal pikal.
Sedangkan alvin dia hanya mampu berdiam diri dipojokan. Sungguh malang nasib mu nak. Wkwkkwwk.
"Udah udah jangan bully alvin lagi kasian ntar!" ucap lisa.
Alvin pun langsung tersenyum senang karena mengetahui bahwa lisa membelanya.
"Lu suka sam alvin lis?? Kok bela dia??" tanya dira.
"Ya enggak lah dir, maksud gue itu alvin jangan dibully lagi kasian muka nya kayak pel yang udah kucel!"
Lagi lagi mereka tertawa terbahak bahak.
"Awas lu lis, gue bakalan balas lu ntar!" batin alvin.
"Kalian jangan ganggu in alvin dong, mending kita langsung bakar bakar aja udah tengah malam juga kan!" lerai hae.
Ya, memang jam sudah menunjukkan jam 12 malam.
"Kalian duduk duduk aja biar kak hae yang bakar daging nya sama sosis nya!" kata hae.
"Jangan kak, biar kita aja yang bakar kakak duduk aja!" ucap april.
Dira dan lisa pun mengangguk "bener yang dibilang april kak!"
"Kak el, hae mau masak!" rengek hae.
David kalau gini kan juga kasihan melihat hae yang sudah merengek rengek " yaudah, tapi aku temenin ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...