CHAPTER 62

291 26 60
                                    

Jangan lupa vote!!!

Happy reading !!!❤ ❤

🎉🎊✨
















Skip pulang sekolah.

Angkasa berjalan menuju parkiran bersama kedua teman nya
Tapi ketika ingin menaiki motor sport nya tangan angkasa dicekal oleh cewek yang membuat nya emosi dikantin tadi angkasa terkejut begitu juga dengan kedua sahabatnya.

"Sa anterin gue pulang! " ujar Tiara dengan tiba tiba menyematkan tangannya dilengan angkasa.

"Gue nggak bisa! " jawab angkasa dengan menyingkirkan tangan tiara dari lengannya.

"Cuma sekali doang kali sa lagian rumah gue juga searah sama lu! "

"Lu kalo kayak gini berasa kayak cewek murahan tau nggak! " celetuk alvin.

Tiara hanya menatap perkataan alvin dengan santai dia memilih untuk tetap meminta pada angkasa untk mengantarkan dia pulang.

"Sa anterin gue!"

"Gue nggak bisa gue sibuk gue mau kerumah cewek gue! " jawab angksa dengan mengambil helm dan melajukan motornya meninggalkan tiara.

"Kenapa sih si angkasa nggak bisa ngehargain gue! " gumam tiara.

"Kalo lu pingin dihargain setidaknya lu juga harus ngehargain diri lu sendiri !" jelas gaga.

"Apa kurangnya gue??? " tanya tiara.

"Lu tu oke tapi lu harus belajar buat berhenti ngerusak kebahagiaan orang lain! " jawab gaga lalu meninggalkan tiara diaparkiran.

"Siapa yang mau sama lu kalo lu murahan kayak gini! " ejek alvin dan menyusul gaga.

"Ishhh,,, " geram tiara dengan menghentakkan kaki nya.

Dan tak lama kemudian seorang cowok mengejutkannya dengan tangannya yang tiba tiba berada di bahunya.

"Woi ngapain lu?? " tanya briyan dengan menatap kearah apa yang sedang tiara lihat.

"Owhhh,,, ngapain si lu kejar dia kalo lu udah ditolak mentah mentah sama dia?? " tanya briyan.

"Diem lu brisik kalo lu mau kerja sama sama gue lu bisa dapetin april dan gue bisa dapetin angkasa dengan itu kita bisa bahagia bersama! "

"Maksud lu??? "

"Nggak usah banyak nanya dimana mobil lu?? "

"Disana! "

Tiara pun berjalan mendekati mobil briyan dan berdiri tepat didepan pintu mobil.

"Tunggu apa lagi lu?? Anterin gue pulang! " teriak tiara.

Briyan yang masih berdiri tak jauh dari mobil nya kini berjalan menghampiri nya dan mengantarkan tuara pulang kerumahnya.

********

Angkasa dan kedua sahabatnya berhenti disebuah toko buah yang lumayan besar dia mencari buah untuk dia berikan pada kekasihnya.

"Lu mikir nggak sih kenapa tiara ngikutin lu mulu? " tanya alvin.

"Gue nggak peduli! " jawab singkat angkasa.

"Gue pikir dia mau ngerebut lu dari april, tenang sa gue nggak akan biarin siapapun ngerebut lu dari april, gue tau berapa besar pengorbanan lu buat ngedapetin april belum lagi si abang nya terus ditambah nathan sama adis sekarang si tiara gue makin bingung kenapa pada tertarik untuk ngerusak hubungan lu sama si april kenapa nggak ngerusak si gaga sama dira " jelas alvin.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang