Sebelum membaca alangkah baiknya kalian pencet tombol bintang dibagikan kiri bawah!!!!!
Typo bertebaran!!!!
Happy reading!!!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------"Assalamualaikum" Seorang wanita paruh baya memasuki rumah dengan tergesa gesa.
"Wa'alaikumsalam bu"
"Bibi,April dimana?" Tanya wanita itu yang tak lain adalah mamahnya April.karena tadi Bi Ijah menelfon Intan bahwa April sakit dan diantar Angkasa pulang.
"Non April ada dikamarnya bu lagi istirahat,ini baru saja saya mau antar bubur buat non April bu" Ucap Bi Ijah.
"Yaudah biar saya yang ngasih bubur nya ke April bibi tolong bawakan tas saya ke kamar ya"
"Baik bu"
Cklekk
"April bangun sayang makan dulu" Ucap Intan sambil menepuk pelan pipi April.
"Hmmm,April gak laper mah" Jawab April dengan pelan.
"Nanti kalau kamu gak makan,ntar malah gak sembuh sembuh"
"Yaudah deh April makan" Pasrah April dan langsung mengambil mangkok bubur dari tangan mamah nya.
"Nah gitu dong"
Disisi lain Angkasa dan kedua teman nya sedang nongkrong nongkrong diwarung dekat sekolahan mereka. Biasa nya mereka jika tidak ke cafe ya ke warung.
"Sa, gimana tadi April dia sakit apa?" Tanya Gaga.
"Cumak kecapean dia, tadi pas gue mau antar dia ke kamar nya ternyata dia tidur pas gue gendong.yaudah habis itu gue balik ke sekolah buat ngambil tas gue yang masih dikelas" Penjelasan Angkasa hanya dijawab anggukan oleh kedua teman nya.
"Trus gimana hubungan lo sama April ?" Kini giliran Alvin yang bertanya.
"Eh,April lagi sakit.lo malah mikirin hubungan hubungan" Ucap Gaga sambil menampol kepala Alvin dengan roti yang sedari tadi sudah ada dimeja mereka yang di duduk ki.
"Eh marjuki, biasa aja dong.kan gue nanya nya sama Angkasa napa lo yang repot repot jawab sih" Alvin menjawab dengan nada ngegas.
"Nama gue Gaga G.A.G.A bukan marjuki,gampang banget lo ubah ubah nama gue" Jawab Gaga yang tak kalah ngegas.
Angkasa yang sudah mulai jengah dengan mereka berdua langsung saja angkat bicara.
"Lo berdua bisa diem gak sih,ribut mulu"Mereka langsung kicep setelah di suarai oleh Angkasa.
"Lo sih,gara gara lo Angkasa marah kan" Ucap Alvin.
"Ya lo lah,kok gue" Timpal Gaga lagi yang tak terima disalahkan oleh Alvin.
"Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...