CHAPTER 72

303 23 17
                                    

Jangan lupa vote!!!

Happy reading!!!❤ ❤

Melepas atau dilepas, datang atau pergi, meninggalkan atau ditinggalkan sama saja beresiko yang bikin sesak di dada.

-Briyan Abrisam

*ICE GIRL VS BADBOY*

*ICE GIRL VS BADBOY*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









































"Gue udah rela jika april bahagia dengan angkasa gue ikhlas karena tidak lama lagi gue juga akan pergi!" Batin Briyan dengan mengukir senyum diwajah nya.

**************

Briyan merasa kepala nya sangat pusing dan langsung mencari obat di tas nya itu.
Setelah menemukan obat itu dia langsung meminum nya dengan cepat.

Teman teman nya yang melihat Briyan meminum obat yang lumayan banyak itu pun hanya bisa menatap heran.

Briyan menghela nafas nya pelan. "Sampai kapan gue harus hidup dalam ketergantungan obat kayak gini!" Batin Briyan.

Dirasa pusing dikepala nya mulai reda lantas Briyan pun keluar dari kelas untuk mencari angin.

April, Angkasa dan teman teman nya berjalan di koridor kelas sambil sesekali bercanda.

"Eh tadi bener gak papa kita lepasin si ulet bulu itu!" Ucap Alvin.

"Iya gak papa kok, lagian juga di tadi di gituin udah takut!" Jawab April.

"Lo baik banget sih Pril, misal aja lu belum ada Angkasa udah gue embat lu!"

Angkasa langsung menatap tajam Alvin dan memeluk pinggang April posesiv.

"Bercanda kali Sa, sensi amat lu kayak cewek PMS!"

"Mending lu sama si ulet bulu aja Vin!" Celetuk Lisa.

"Huekk, ogah banget gue sama si dia. Gini gini gue orang nya pemilih ya kalau nyari cewek!" Alvin menyugarkan rambut nya ke belakang.

Lisa dengan gemas nya menonyor kepala Alvin.

"Gemes banget gue sama lu Vin sampek sampek pingin gue mutilasi lu!"

Mereka hanya bisa melihat tidak mau ikut ikutan karna sudah biasa melihat perdebatan itu.

"Vin! Gue suka sama lu!" Ucap Lisa tiba tiba dan membuat mereka menghentikan langkah nya termasuk Alvin.

Jantung Alvin langsung berdetak sangat kencang.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang