CHAPTER 67

262 27 31
                                    

Jangan lupa vote!!!

Happy reading!!!❤❤

Makasih telah memberi harapan yang tinggi dan berakhir dengan memberi bnyak luka.

-Angkasa Wijaya

-
























Dua hari telah berlalu Angkasa maupun April masih terdiam dalam masalah hati nya sendiri sendiri, walaupun mereka sengaja bertemu ataupun tidak sengaja mereka enggan untuk menyapa dan memilih berdiam.

"Sa lu nggak mau nyelesain masalah lu sama April?? Lu nggak kasian hubungan lu ngegantung kayak gini??" tanya Gaga.

Angkasa hanya terdiam, melihat itu Gaga menutup mulutnya rapat rapat sedangkan Alvin disibukkan dengan HP ditangannya.

"Emang lu nggak takut apa sama si David kalo dia tau lu buat adeknya sampek seburuk ini! " Celetuk Alvin.

Deg.

Pikiran itu tidak terlintaskan dibenak Angkasa dia menatap bingung dan mengedarkan matanya untuk mencari seseorang.

"Lu cari siapa??? "

"Brisik lu! "

Saat dia sudah menemukan nya dia berjalan mendekati nya.

"Kita bisa ke kantin bareng? Nanti gue jemput! " ajak Angkasa pada seorang cewek yang tak lain adalah Tiara.

Tiara pun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban bahwa dia mengiyakan ajakan dari seorang Angkasa.

"Gila sahabat lu vin, dia berani main cewek lagi deh kayaknya! " ujar Gaga.

"Gue nggak heran sama dia, karena dia butuh pelampiasan! " jawab Alvin.

"Maksud lu?? "

"Liat aja kalo si Angkasa udah balik ke April cewek itu yang bakal ngakuin kesalahan nya sendiri! "

"Lu ngomong ribet banget kayak rumus matematika! "

"Makanya belajar! "

"Gaya lu nyuruh gue belajar! "

Meninggalkan perdebatan mereka April mengetahui jika Angksa sedang duduk berdua didepan kelasnya bersama tiara.

"Pril gimana??? "

"Kita mau kekelas kan ya tinggal masuk aja! " jawab April.

Akhirnya mereka pun berjalan menuju pintu kelas nya, ditengah tengah itu April sempat berhenti dan menatap Angkasa dan begitupun sebaliknya lalu dia mengedarkan tatapan pada sosok cewek disamping Angkasa melihat nya dengan cara yang sama yaitu tatapan kebencian.

"Hai Pril??? " sapa Tiara dengan melambaikan tangannya.

Saat itu juga Lisa ingin menghabisi cewek yang sudah mengganggu hubungan sahabat nya tapi tangannya ditahan oleh April.

"Hai??? Gue masuk dulu! " jawab april.

"Tunggu! " cegah tiara.

"Lu nggak mau bicara gitu tentang apa gitu? Atau tentang hubungan lu! Upss,,, sorry? " lanjut Tiara.

April mendekati tiara kini wajah nya tepat berada didepan wajah tiara dan april mengukir senyum manis didepan tiara.

"hubungan yang mana??? " tanya april.

"hubungan yang tidak ada rasa kepercayaan itu bukan hubungan!" lanjut april.

"satu lagi,,, kasih tau pada kekasih baru lu itu, jika dia ingin pergi ya pergi aja gue udah nggak butuh dia, ohhh,,, dan yang terakhir selamat karena telah membuat hidup gue lepas dari genggaman seseorang dan dalam hubungan yang sudah tidak bisa dipertahankan karena rasa kepercayaan yang telah dia hancurkan," jelas april dengan menatap angkasa yang masih setia duduk dan mendengarkan pembicaraan nya.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang