CHAPTER 74

282 25 17
                                    

Jangan lupa vote!!!

Happy reading!!!❤ ❤

Kalo di lihat lihat, muka kamu kayak orang susah ya, iya susah di lupain.

-Gaga Arkana

*ICE GIRL VS BADBOY*





































Dua hari berlalu setelah kepergian Tiara ke Hongkong dan itu sempat menghebohkan warga sekolah.

Dan hari ini juga SMA Garuda Bangsa kembali heboh akibat isu yang mengenai murid baru yang katanya tadi malam mengalami kecelakaan.

April, Angkasa dan para sahabat nya juga sangat terkejut mendengar itu padahal baru saja tadi kemarin siang mereka bertemu Briyan dan sekarang lelaki itu sedang berjuang antara hidup dan mati.

"Gue kaget banget sumpah deh!" Heboh Alvin.

"Iya, kasihan banget tau!" Timpal Lisa.

"Gimana kalau kita habis pulang sekolah jenguk Briyan!" Ucap hati hati April.

"Boleh kan Sa!" Cicit April.

"Ya boleh dong, masak mau jenguk orang sakit aku gak ngebolehin!" Angkasa mengacak acak rambut April.

"Takut nya kamu marah karena dia mantan aku!"

"Itu kan cuma masa lalu, sekarang kan kamu udah jadi milik aku!" Kata Angkasa.

"Tolong jangan mengumbar ke uwuan kalian!" Sindir Alvin.

"Udah lu jangan banyak bacot, mending lu kayak biasa pesenin kita makanan!" Perintah Angkasa.

"Untung lu temen Sa, kalau gak udah gue bejek bejek lu!" Kata Alvin pelan.

"Berani lu sama gue!" Tantang Angkasa.

"Ampun Sa ampun!" Alvin menyatukan tangan nya.

"Cepet sana pesen makanan!"

"Iye iye!"

Mereka pun tertawa terbahak bahak memenuhi seisi kantin.

"Tinggal hitungan hari bentar lagi kelas XII udah mau ujian kan!" Kata April.

"Iya, dan mungkin aku juga jarang bisa sama kamu soal nya aku mau buktiin ke Almarhumah mama kalau aku bisa dapet nilai tertinggi!"

"Amin!" Ucap April.

"Makanan datang!" Ucap Alvin.

Mereka pun langsung menyantap makanan masing masing.

"Lis gue punya pertanyaan buat lu!" Ucap Alvin yang sudah selesai dengan makan nya.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang