Jangan lupa vote!!!!!!Happy reading!!!!❤ ❤
*ICE GIRL VS BADBOY*
1 Tahun Kemudian
Banyak yang telah berubah dalam satu tahun ini. April dan kedua teman nya sudah lulus SMA dan sekarang mereka telah kuliah.
April yang mengambil jurusan Desainer, Lisa mengambil jurusan Komputer, sedangkan Dira dia mengambil kejurusan kuliner.
Dan April juga sudah satu tahun menjalani LDR bersama Angkasa, sejauh ini hubungan nya dengan Angkasa baik baik saja mereka setiap hari saling memberi kabar.
Gaga dan Dira mereka sudah bertunangan setelah Dira lulus SMA Gaga langsung mengajak orang tua nya ke rumah Dira.
Sedangkan Lisa kini dia sudah tidak menjomblo lagi kalian pasti kepo siapa pacar Lisa.Ya, pacar Lisa adalah Alvin iya Alvin teman Gaga dan Angkasa itu. Siapa sangka dulu mereka selalu ribut ketika masih SMA dan tidak saling suka sekarang malah mereka yang kemakan omongan sendiri.
Jika ditanya David dengan Hae bagaimana jawaban nya adalah mereka masih dalam status pacaran, David pun belum menemui orang tua Hae di korea.
Tetapi katanya sih dalam waktu dekat ini David ingin menemui orang tua Hae.
Hae pun juga akan membantu berbicara sekali lagi dengan kedua orang tua nya.
Mereka berdua akan bertekad untuk membuat orang tua Hae percaya jika David layak untuk Hae.Universitas
"Woy, sibuk bener lu!" Ucap seorang gadis yang tidak lain adalah Lisa.
Mereka sekarang tengah di taman kampus mereka.
"Orang sibuk mah bebas!" jawab April santai.
"Dira mana?" tanyanya.
"Lagi ngumpulin tugas ke Dosen!"
April pun mengangguk angguk.
"Gimana lu sama Angkasa?" tanya Lisa.
"Ya gitu lah. Tiap hari dia ngabarin gue!" jawab April.
"Syukurlah kalau gitu. Gue kira Angkasa kecantol sama bule disana!" ucap Lisa santai.
"Gue lempar sama kamus besar gue nih kalau lo ngomong gitu sekali lagi!"
April sudah mengambil ancang ancang ingin melempar kamus besar nya ke Lisa."Hehehe, peace Pril!" Lisa pun hanya cengengesan membuat April ingin membuang teman nya yang satu ini.
"Bercanda Pril, sensian mulu lo!" Lisa menggoyang goyang kan lengan April.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...