Jangan lupa vote ya guys!!!
Typo bertebaran!!!
Happy reading!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------Mereka berdua akhirnya sampai dikantin sedangkan kedua sahabat April dan Angkasa masih ada dibelakang.
Angkasa langsung menuju tempat duduk biasa yang berada dipilih pojok.Angkasa langsung saja menarik tangan April untuk duduk disamping nya.
"Makasih Angkasa""Kamu pesan apa?" Tanya Angkasa.
"Sama in aja deh" Jawab April.
"Bu! Seperti biasa ya bakso dua sama es teh dua!" Teriak Angkasa kepada ibu penjual kantin.
"Iya" Jawab Ibu kantin dengan tak kalah keras suaranya.
Banyak siswa siswi yang membicarakan mereka berdua terlebih lagi fans fans nya Angkasa banyak yang tidak suka dengan mereka pacaran ada juga yang mendukung mereka pacaran.
"Kenapa Angkasa bisa jatuh cinta sama cewek kayak dia"
"Padahal difikir fikir April itu paling dingin lo dan Angkasa kita semua tau sendiri kan kalau dia itu nakal"
"Kenapa Angkasa bisa berubah gara gara cewek itu"
"Berubah gimana?"
"Ya lo masak gak nyadar, sejak mereka pacaran semua kontak cewek yang ada di hp Angkasa di hapus semua"
"Lo tau dari mana?"
"Dari cewek yang diputusin Angkasa lah"
"Mereka cocok banget sih"
"Semoga mereka langgeng ya"
"Yahhh,stok cogan disini menipis dong"
Seperti itulah cibiran serta pujian yang mereka dapat tetapi mereka tidak memperdulikannya.
"Ini baksonya" Ucap Ibu kantin itu sambil meletakkan dua mangkok bakso dan dua es teh.
"Makasih bu"
"Sama sama, kalau gitu saya permisi dulu" Jawab Ibu kantin.
"Sa" Panggil April.
"Ada apa?" Tanya Angkasa.
"Kamu gk dengar mereka bicara in kita?"
"Iya aku dengar dengan jelas, kenapa? kamu terganggu kita pindah aja ya?" Ajak Angkasa sebenarnya dia ingin sekali melabrak mereka yang jelas jelas telah berbicara seenak nya.
"Enggak Sa kita disini aja lagian aku juga gak begitu memikirkan apa yang diucapkan mereka kok"
"Anak pintar" Angkasa mengusap pelan kepala April.
"Kenapa sih kamu suka banget ngerusak rambut aku?" Tanya April dengan mengrucutkan bibirnya.
"Kenapa gak boleh?"
"Kan nanti rusak Sa" Jawab April dengan nada kesal.
"Kalo rusak aku janji deh bakalan bawa kamu ke salon mahal atau kalau perlu aku beli semua!" Ucap Angkasa dengan sombong.
"Termasuk mbak mbak salon nya" Jawab April.
"Iya kalau kamu mau aku juga bisa beli mereka juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...