CHAPTER 89

306 22 9
                                    

Jangan lupa vote!!!!

Happy reading!!!❤ ❤



*ICE GIRL VS BADBOY*

*ICE GIRL VS BADBOY*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















Cklek

"Assalamualaikum, April pulang!" Teriak April.

"Waalaikumsalam, jangan teriak teriak gitu dek nanti rumah bisa roboh!" Goda David sambil selonjoran di sofa depan tv.

"Mana ada rumah bisa roboh!"

"Di ada adain dong!" David terkekeh.

"Mama abang nih ganggu adek mulu!" adu April kepala Intan yang sedang berkutak di dapur.

"ABANG JANGAN GANGGU ADEK!" Teriak Intan.

"Syukurin wlekk!" April menjulurkan lidahnya keluar.

"Adek sialan lu!" umpat David.

"Jangan ngumpat bang ntar aku bilangin ke kak Hae mampus ntar abang!"

"Ngaduan!" gumam David.

April pun langsung duduk di samping David. "Huh, jadi anak kuliahan tuh capek banget ya bang!"

David menengok ke arah adik nya.

"Siapa bilang jadi anak kuliahan enak!" ketus David.

April menghembuskan nafas nya kasar. Sungguh dia sangat capek dia jadi berfikir apakah Angkasa tidak bosan apa kuliah disana bahkan sampai 4 tahun dia sendiri aja yang baru dua bulan udah ngeluh kek gini.

"Tumben lu jam segini baru pulang, biasanya sore  pulang nya?" Tanya David tanpa menoleh ke arah April karena matanya fokus ke acara tv.

"Tadi habis ngumpul sama temen temen!"

"Temen mana?"

"Ckk, siapa lagi kalau bukan Dira, Lisa sama Gaga pacar nya Dira!"

David hanya ber 'oh' saja.

"Cuma oh doang!" April menatap tak percaya ke arah David.

"Suka suka gue lah!"

April rasanya ingin mencingcang cincang tubuh David saja. Tapi itu ditahan oleh April dia harus banyak banyak bersabar.

"Gimana bang kabar nya hubungan abang sama kak Hae?"

"Baik kok, tadi aja abang habis di anterin makan siang sama Hae!" Ucap David sombong.

"Biasa aja bang jangan sombong sombong gitu!" April mendelik ke arah David.

"Biarin aja pasti lu iri kan karena lu lagi LDR ran sama Angkasa jadi gak bisa sweet sweet tan sama Angkasa!" David mencolek dagu April.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang