Sebelum membaca aku gak pernah bosen untuk ngingetin kalian buat pencet tombol bintang dibagian kiri bawah!!!!
Typo bertebaran!!!!!
Happy reading!!!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------Sinar matahari menembus celah celah jendela kamar seorang gadis yang masih menutupi tubuhnya dengan selimut tebal.Siapa lagi kalau bukan April,pelan pelan matanya terbuka.ia merasa badan nya sudah enak kan langsung saja ia bangun dan menuju ke kamar mandi untuk mandi karena dia hari ini memutuskan untuk pergi ke sekolah.
Setelah selesai mandi ia langsung memakai seragam dan sedikit memolesakan bedak bayi dan sedikit Lip Tint untuk menutupi bibir nya yang masih pucat.
Setelah dirasa sudah siap, lalu ia langsung turun ke bawah untuk sarapan."Loh April kamu kok sekolah? Kan masih sakit?" Tanya papa April yang sudah duduk sambil menikmati kopi buatan mamah nya.
"Iya sayang,mending kamu istirahat dulu" Timpal mamah nya.
"April udah sembuh kok pah mah, kan April cuma sakit panas biasa" Jawab April sambil duduk dimeja makan.
"Huh, ya sudah" Pasrah mamah nya.
"Yaudah mah pah,April berangkat dulu" Ucap April sambil mencium tangan kedua orang tua nya.
Brumm brummm brummm
Suara deru motor memenuhi parkiran SMA GARUDA BANGASA.Siapa lagi kalau bukan segerombalan Angkasa Cs yang saat ini sudah menjadi pusat perhatian seluruh seantero sekolahan.
Bagaimana tidak mereka bertiga terkenal dengan ketampanan nya tetapi yang paling banyak mempunyai fans adalah Angkasa karena dia juga menjadi ketua basket di SMA GARUDA BANGSA.
Tak ayal jika setiap hari dilaci meja nya Angkasa banyak Coklat,Surat surat,bunga,bahkan ada juga yang memberi nya bekal tetapi Angkasa tidak pernah membuang nya dia menghargai pemberian orang lain maka dari itu setiap Angkasa mendapatkan nya maka dia akan memberikan nya kepada kedua teman nya.
Saat ini Angkasa dan kedua teman nya masih berada di parkiran, mereka baru akan masuk kelas jika sudah bel atau mungkin langsung pergi ke rooftop untuk membolos.
"Sa, itu bukan nya April ya" Tunjuk Gaga kepada gadis yang sedang berjalan dikoridor kelas X.
Memang tempat parkiran dengan kelas X sangat dekat."April kan lagi sakit ogeb" Jitak Alvin kepada Gaga.
"Ya lo kalau gak percaya lihat aja,noh" Kesal Gaga.
Angkasa pun mengamati dengan jelas dan sepertinya itu memang April.Angkasa langsung berlari untuk menyusul April.
"Oy Sa, kurang ajar lo ya ninggalin kita" Teriak Alvin.
"Udah gak usah berisik masih pagi juga" Setelah mengatakan itu Gaga langsung berjalan meninggalkan Alvin.
"Sialan lo Ga"
April berjalan santai menuju kelas nya yaitu XI IPA 1.ketika akan menaiki tangga April terkejut karena tiba tiba ada yang menarik tangan nya untung saja dia tidak jatuh.
April pun langsung menengok siapa yang mencekal tangan nya dan ternyata.....
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Fiksi RemajaJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...