CHAPTER 4

1.7K 153 18
                                    

Setelah dipaksa Angkasa akhirnya April pun ikut dengan Angkasa pulang.

"Pegangan yang kencang ntar kalau jatoh"Ucap Angkasa sambil menatap spion motor nya.

" bawel banget "Ucap April dengan nada jengkel.

Angkasa pun hanya tersenyum melihat wajah April dengan kesal karena terlihat sangat imut dan lucu jika sedang kesal.

Tak lama itu Angkasa pun menyalakan motor nya dan melajukan dengan kecepatan normal.jangan tanyakan mengapa Angkasa menjalan kan dengan normal biasa nya juga dia ngebut ngebut itu karna dia lagi memboncengi gadis yang galak ia takut jika di amuk.memang lucu sih Angkasa😂.

"Hmmmm,Pril kira kira yang mana ya rumah kamu"Tanya Angkasa tetapi tidak ada respon apapun dari April.

"Pril"Ucap Angkasa lagi tetapi blom ada respon.

"APRILLI CLAUDIA FRANSISCA"Ucap Angkasa dengan nada keras membuat April membuka suara tetapi hanya sedikit.

"perempatan belok kiri trus cat rumah putih itu rumah gue"Ucap April.

Tak butuh waktu lama akhirnya April sampai di rumah nya dia pun langsung turun dari motor Angkasa.

ketika April mau masuk ke pager rumah nya tiba tiba pager itu terbuka sendiri dan datang seorang wanita paruh baya dan itu adalah mama nya.

"Pril siapa dia kok gak di suruh masuk sih malah dibolehin di luar"Tanya lembut Intan.

"Gak usah mah dia juga mau pulang kok"Ucap April dengan cuek.

"Husss,kamu nih ya gak boleh gitu,nak nama kamu siapa?"nTanya intan.

"Angkasa tante"Ucap Angkasa sambil menyalimi tangan mama nya April.

"Pril aja masuk Angkasa dong"Ucap sekali lagi mama nya kepada April.

"Eh gak usah tante Aangkasa mau pulang aja lain kali mampir nya soal nya udah mendung mau hujan juga"Ucap Angkasa dengan lembut.

"Ya udah kamu hati hati ya"Ucap intan dan Angkasa pun hanya mengganggukkan kepala nya.

Motor Angkasa pun sudah jauh dari pekarangan rumah April.April pun dan mama nya masuk ke dalam rumah.

April pun langsung berjalan menunjukan kamar nya setelah itu  langsung menaruh tas nya ke tempat belajar,dan langsung berjalan ke kamar mandi karna badan nya udah bau dan lengket.

Setelah selesai mandi April pun langsung memakai pakaian santai nya baju  putih polos dan celana hotpants.

"Aprilll" Teriak mama nya dari bawah.

"iya mah" Jawab April sambil menuruni tangga dan berjalan ke meja makan untuk makan malam.

"Ayo makan dulu sayank"Ucap mamah nya dengan lembut.

"Oh iya pril kamu itu kalau sama cowok jangan dingin dingin amat dong, kasihan cowok nya kamu dingin aja"Ucap intan kepada anak nya semata wayang nya ini.

"Emang April dingin ke siapa mah?"Tanya April dengan bingung.

"Itu Angkasa"Ucap mamah nya.

"Oh" April pun hanya menjawab singkat.

"Pril,mamah tau sayank kamu itu dulu pernah kecewa,tapi kan masak kamu gak mau buka hati kamu untuk cowok lain,karna gak semua cowok itu seperti itu" Ucap Intan.

"Mah,April itu belum bisa mah,karna April gak mau kecewa untuk kedua kalinya" Jawab April sambil mata mata nya berkaca kaca menandakan gadis itu akan menangis.

"April udah kenyang mah,April mau ke kamar dulu mau ngerjain PR"Ucap April dan langsung berjalan menuju kamar nya.

"Mamah yakin pril,suatu saat nanti pasti bakalan ada cowok yang bisa ngebalikin senyum kamu yang dulu pernah hilang sayang"Ucap mamah nya didalam hati.




HAY HAY GUYS MALAM INI MUNGKIN AKU MAU UPDATE BANYAK GUYS SOAL NYA NGEJAR WAKTU MAU UJIAN AKU😁.

Janan lupa vote,komen,and follow.

See you next👋👋

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang