CHAPTER 15

790 57 0
                                    

ADA BAIKNYA SEBELUM MEMBACA TEKAN TOMBOL BINTANG YANG ADA DI POJOK KIRI BAWAH

MAAP TYPO BERTEBARAN!!!!

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

HAPPY READING!!!!!

Akhirnya April pun menyetujui kedua teman nya yang mengajak ke kantin ketika berjalan menuju kantin banyak siswi siswi yang meneriaki ke tiga most wanted itu yang membuat telinga April jengah.

"Angkasa kamu kok malah ganteng banget sih"

"Ihhhh,Gaga  coll banget"

"Alvin aku padamu"

Alvin yang mendengar pujian dari para siswi pun langsung memasang wajah tengil nya.

"Lihat tuh ada kan yang suka sama gue secara gue itu kan ganteng,baik,dan tidak sombong"Ucap Alvin sambil tebar pesona ke para siswa.

"Heleh,mata nya siswi siswi tuh pada rabun semua mangkanya dia ngira lo itu ganteng tapi aslinya kayak upil monyet"Sahut Lisa yang membuat semua para siswa tertawa.
Alvin pun hanya mendengus kesal.

Akhirnya mereka sampai di kantin dan memilih tempat paling pojok karna itu tempatnya sepi.

"Kalian mau pesen apa biar di pesenin sama duo curut ini?"Tanya Angkasa sama April dan teman teman nya.

"Eh,Sa kok gue sih yang pesen sekali kali lo lah yang pesen"Gerutu Alvin kepada Angkasa tetapi tidak dengan Gaga  pria itu cuek cuek aja.

"Halah,gak usah bacot lo gue suruh lo pesen kan nantinya gue yang bayarin kayak gak pernah aja sih lo"Jawab Angkasa.
Alvin pun hanya menggaruk garuk belakang leher nya yang tidak gatal.

"Gue pesen bakso sama es teh aja"Ucap Lisa

"Gue samain, kalau lo Pril pesen apa?"Tanya Dira kepada April yang sedari tadi hanya fokus ke phonsel nya.

"Samain"
Singkat.padat.dan jelas yang membuat semua orang mendengus kesal.

"Hmmm,Pril ntar pulang bareng aku yuk"Tawar Angkasa kepada April.

"Sopir"

"Apa Pril kalau ngomong jangan singkat singkat"

"Ck,jemput sopir"dengus April

"Cailah,kayak lo gak tau April aja dia kan kalau ngomong hanya satu dua kata paling mentok empat huruf"Cerocos Lisa yang mendapatkan tatapan tajam dari April.

"Hehehe,peace Pril"

"Makanan datang,nih silahkan makan makan jangan sungkan sungkan"Cerocos Alvin yang di hadiahi jitakan kepala oleh Gaga.

"Bacot banget sih lo Vin"

"Eh Ga, kok lo gak makan sih malah ngelihatin Dira mulu"Ucap Alvin yang langsung membuat Dira tersedak kuah bakso.

"Uhukk uhukk"

"Eh minum minum Dira"Ucap Lisa sambil menyerahkan es teh yang berada di meja.

"Emang gue salah ya ngomong,kan emang bener Gaga ngelihatin Dira mulu?"Tanya Alvin dengan cengengesan.

"Bacot sih lo"Sahut Lisa.

"Lo nyamber mulu sih dugong"

"Kok lo malah ngatain gue dugong,lo tuh monyet"Jawab Lisa yang tidak terima di katain oleh Alvin.
Akhirnya mereka pun berdebat sampai membuat teman teman nya pun jengah.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang