Jangan lupa vote !!!!
Happy reading !!!!❤❤
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------Bukannya gak laku, cuma
Tiap udah mau serius ditinggalin mulu._Alvin_malvino
Kini April dan kedua teman nya berada dikantin karena jam istirahat sudah datang.Mereka makan sambil berbicara bincang sesekali tertawa karena lelucon dari Lisa.
"Eh kalian tau gak?" Kata Lisa.
"Enggak!" Jawab April dan Dira.
Lisa berdecak kesal. "Katanya nya ya seminggu lagi sekolah kita mau di adain camping!"
"Seriusan lu!" Jawab Dira.
"Iyha katanya kelas sebelah sih gitu!"
"Trus kelas sebelas doang yang ikut?" April bertanya sambil menyeruput es jeruk nya.
"Sama kelas dua belas juga kok, jadi tenang aja Pril lo tetep bisa ketemuan kok sama Angkasa!" Goda Lisa.
"Apain sih lu Lis!" Elak April.
Mereka pun tertawa bersama sampai beberapa siswa siswi melihat mereka.
Tidak lama setelah itu datang lah Angkasa dkk nya yang langsung duduk di meja April.
"Boleh kita gabung?" Tanya Gaga.
"Boleh kok duduk aja!" Jawab Dira.
"Kamu udah makan Pril?" Angkasa merangkul pundak April.
"Udah kok nih baru aja selesai!" Jawab April.
"Yaudah Vin lu pesenin makan gih untuk gue sama Gaga!" Ucap Angkasa santai.
"Ogah ah, lu pikir gue babu kalian apa!" Alvin bersedekap tangan nya.
"Yahh padahal gue mau nraktir lu juga!" Ujara Angkasa.
"Ehh ehhh mana uang nya gue pesenin!" Alvin langsung dengan cepat mengambil uang yang akan dimasukkan ke kanton Hoodie Angkasa.
"Giliran traktir aja lu langsung sigap!" Sindir Lisa.
"Mak lampir diem aja, jangan banyak bacot!" Balas Alvin.
Mereka pun hanya gelem geleng kepala melihat dua makhul yang berbeda jenis ini bertengkar.
Beberapa menit kemudian Alvin datang dengan membawa tiga mangkok bakso dan tiga es teh.
Mereka langsung makan dengan tenang sedangkan yang perempuan menunggu mereka dengan memainkan hp nya masing masing.
"Gue denger denger si cewek cabe udah balik sekolah!" Ucap Alvin.
"Iyha kan masa skors nya udah habis!" Jawab Gaga.
"Kenapa sih gak sekalian di keluarin aja tuh si cabe, gedek gue kalau liha muka nya yang penuh make up itu!" Geram Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...