Jangan lupa vote!!!
Happy reading!!❤❤
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------Dua hari berlalu April istirahat di rumah sekarang dia akan kembali sekolah.
Seragam sudah melekat ditubuh kecil nya ditambah muka tanpa polesan make up menambah dia terlihat cantik sempurna.April turun ke bawah dan menemukan David yang sudah duduk dimeja makan dengan berpakain yang sudah rapi, kemeja putih dan jas hitam menambah kesan tampan untuk seorang CEO muda ini.
"Pagi abang!" Sapa April sembari mencium pipi kiri David.
"Pagi dek!"
"Udah sembuh bener kan kamu?" David meneliti adik nya dari atas sampai bawah.
"Udah abang, April udah sembuh!" Jawab April.
"Yaudah sekarang kamu duduk dan makan sarapan mu!" Perintah David.
April pun duduk disamping David dan memakan roti berselai coklat yang sudah berada dipiring nya itu.
"Bang papa sama mama belum pulang ya?" Tanya April.
"Katanya nanti malam pulang nya!"
"Beneran bang?" April tersenyum sumringah.
"Iya!"
April yang sudah selesai menghabiskan roti nya langsung pamit kepada David.
"Bang April berangkat dulu ya!" Pamit April.
"Abang anterin!"
"Gak usah bang, April sama Angkasa kok. Jadi mending abang jemput kak Hae ke rumah nya trus anterin ke kampus!" Ucap April.
David menghela nafas " Yaudah tapi jaga diri kamu baik baik, kalau ada yang ganggu kamu bilang sama abang!"
April menganggukan kepala " Iya abang ku sayang!"
Titi titi
"Kayak nya Angkasa udh sampai deh bang, April berangkat dulu ya!"
"Hati hati!"
"Daaa abang!" Teriak April sambil lari keluar rumah.
David hanya menggeleng geleng kan kepala melihat kelakuan adik nya itu.
Dia bersyukur April kembali seperti dulu ketika belum mengenal pria brengsek itu.
"Semoga kamu tetep selalu bahagi dek!" Setelah mengatakan itu David pun juga ikut berangkat untuk menjemput Hae.
Diperjalanan menuju sekolah Angkasa tidak berhenti bertanya kepada April apakah dia sudah sembuh atau belum. Membuat April jengah.
"Angkasa kamu tuh udah tanya kata itu ke aku tuh udah berkali kali!" Dengus April.
"Lagian aku tuh udah beneran sembuh!" Lanjut April.
Angkasa hanya menyengir membuat April hanya bisa menghela nafas.
"Udah sekarang kamu fokus sama jalan gak usah tanya lagi!" Ucap April.
"Iya iya sayang!" Jawab Angkasa sambil mengacak acak rambut April.
April yang melihat rambut nya berantakan akibat ulah Angkasa langsung saja dia memukul lengan Angkasa.
"Kebiasaan pasti ngacak ngacak rambut aku!" Ketus April.
**********
Sesampainya disekolah April turun dari mobil Angkasa dan berdiri disamping Angkasa, melihat itu Angkasa mengarahkan tangan nya kearah rambut April.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...