SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA KALIAN TEKAN TOMBOL BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH!!!!!
TAYPO BERTEBARAN!!!
HAPPY READING!!!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------Di perjalan menuju sekolah April dan Angkasa saling diam tidak ada yang memulai pembicaraan.Angkasa yang mulai risih itu pun akhirnya mengawali pembicaraan.
"Eh,hem Pril" Panggil Angkasa,April yang terlalu sibuk dengan phonsel nya sampai tidak mendengar panggilan Angkasa.
"Pril" Angkasa memanggil lagi tapi kali ini dengan nada agak keras.
"Hmm" cuma tiga kata yang April ucapkan sedangkan Angkasa tadi udah memanggil berkali kali membuat Angkasa melongo.
"Kalau boleh tau kamu kenapa sih kok sifat nya dingin banget?" Angkasa bertanya kepada April sambil menggarauk garuk tengkuk belakang nya yang tidak gatal.
"Hmmm,udah sampai gue mau turun" April tidak menjawab malah keluar dari mobil Angkasa membuat Angkasa menghela nafas kasar lalu segera melahirkan mobilnya disamping mobil teman teman nya.
"Ngapa tuh muka kusut banget udah kayak kain pel" Tanya Gaga dan di angguki oleh Alvin juga.
"Gue tadi habis jemput April"
"Bagus dong,trus kenapa lo malah kusut gitu muka lo?"
"Masalahnya gue kan penasaran kenapa April bisa dingin gitu ke orang orang tapi kalo di rumah dia itu sifatnya berubah dratis manja gitu lembut sama keluarganya"
"Kok lo tau kalau April dirumah sifatnya berubah?" Tanya Alvin sambil membuka bungkus karet.
"Tadi gue diceritain sama nyokab nya April"
Ya memang betul tadi ketika April masih dikamar, Angkasa sempat diceritakan sedikit tentang April.
"Trus lo gak nanya gitu ke nyokap nya kenapa April bisa dingin gitu ke orang" Giliran Gaga kali ini yang bertanya.
"Nah itu yang jadi gue penasaran,nyokap nya itu gak ngasih tau gue,katanya biar April sendiri yang ngasih tau" Jelas Angkasa.
"Kalau menurut gue lo ha.........." Ucapan Gaga terpotong ketika mendengar suara melengking.Sontak mereka bertiga langsung memutar badannya.
"EH KALIAN BUKANNYA MASUK MALAH GOSIP DI SINI UDAH KAYAK IBU IBU ARISAN" Teriak wanita yang sering disebut anak anak dengan sebutan doraemon.
Bagaimana tidak guru itu seperti doraemon dengan badan yang gendut tidak lupa dengan kacamata bulat nya.Nama aslinya sih IBU DIANA guru bk killer.
Sebenarnya yang ngasih julukan itu Angkasa tetapi semua murid murid malah ikutan memanggil bu Diana dengan sebutan Doraemon.
"Mampus ada Doraemon" gumam Gaga yang di angguki oleh kedua temannya.
"Eh Bu Diana, Selamat pagi!! ibu makin cantik aja sih" Ucap Angkasa sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Halah saya gak mempan sama gombalan kamu" Bu Diana menjawab dengan berkacak pinggan.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Ficção AdolescenteJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...