CHAPTER 76

281 25 2
                                    

Jangan lupa vote!!!

Happy reading!!!❤ ❤

Aku bukan pergi selama lamanya,
tapi aku pergi hanya sebentar
Jadi aku minta sama kamu untuk
Selalu mengingat aku.

~Angkasa Putra



*ICE GIRL VS BADBOY*


*ICE GIRL VS BADBOY*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









































Hari ini adalah hari dimana April akan ditinggal pergi oleh kekasih nya itu. Memang terdengaran nya sangat alay tetapi April memang benar benar tidak sanggup untuk merelakan Angkasa.

Untung nya hari ini hari minggu jadi April bisa mengantarkan Angkasa ke bandara nya.

Dan selama beberapa hari ini sebelum Angkasa pergi ke london dia sudah menghabiskan waktu bersama Angkasa.

Pagi pagi sekali April sedang berkutak di dapur dia berniat untuk memberikan bekal untuk Angkasa karena selama ini Angkasa memang sudah ingin mencoba masakan April tapi April nya yang tidak mau tetapi sekarang dengan keberanian nya April akan memberikan masakan nya ini ke Angkasa.

"Tumben dek pagi pagi udah masak!" Ucap seorang cowok yang baru bangun tidur.

"Hihh, abang ngagetin aja!" April mengelus elus dada nya.

"Hehhehe!"

"Lagian tumben kamu mau masak biasanya kan males disuruh masak!" Ejek David.

"Buat Angkasa!" Jawab April.

"Ini kan hari minggu?" David heran.

"Hari ini hari keberangkatan nya Angkasa ke london!" Lirih April.

"Jadi Angkasa mau kuliah di london!"

April mengangguk dan tersenyum tipis.

"Kamu sedih ya!" Tebak David.

April geleng geleng kepala.

"Dek dengerin ya, abang yakin sebenarnya juga Angkasa gak mau ninggalin kamu tapi apa boleh buat dia harus pergi ke london untuk masa depan nya dia dan juga mungkin masa depan mu juga kalau kamu nikah sama Angkasa!"

"Kok malah nikah nikah sih!" April memukul lengan kekar abang nya itu.

"Di aminin dong!" Goda David.

April menahan senyum nya karena malu.

"Yaudah abang sana gih, April mau nyiapin masakan nya nih buat Angkasa!" Usir April.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang