Jangan lupa vote!!!
Happy reading!!!❤ ❤
Seorang cowok dan cewek sedang berbincang serius di cafe dekat SMA GARUDA BANGSA mereka tengah merencanakan sesuatu.
"Gue gak mau ya kalau lihat April bahagia!" ujar cewek itu.
"Trus kita mau gimana?" tanya seorang Cowok yang menjadi lawan bicaranya.
"Gue bakal buat mereka saling salah paham, dan itu pasti bakalan berhasil!" cewek itu tersenyum miring.
"Terserah lu aja! Tapi jangan sampai April kenapa kenapa!" Ancam cowok itu.
"Yaelah Yan yan jadi cowok tuh jangan bucin bucin amat kali!"
"Lu jangan main main sama April Ra!" Ancam Briyan.
"Dulu lu ninggalin April demi gue, sekarang lu mau dapetin April!" seringai Tiara.
"Gue dulu emang bego karna ninggalin April demi cewek matre kayak lu!" Tunjuk Briyan ke arah Tiara.
"Gue bukan matre ya! Cuma memanfaat kan keadaan!" elak Tiara.
"Gue cabut dulu, awas aja lu sampek nyakitin April!"
Setelah mengatakan itu Briyan pun pergi meninggalkan Tiara yang msih berada di cafe tersebut.
"Gue masa bodo dengan ancaman lu itu, yang penting gue bisa dapetin Angkasa dan juga hartanya!" Batin Tiara sambil tersenyum miring.
Dirumah fransisco
Saat ini dirumah April masih ada Angkasa, Alvin, Gaga, Dira, Lisa yang masih betah disana sekaligus menemani April yang sendiri karena Intan mama nya April sedang menemui teman lama nya.
"Sumpah ya nih drakor bikin gue greget tau gak?" Kesal Lisa.
Mereka para cewek sedang menonton drakor yang baru saja dirilis sedangkan yang cowok mereka memilih bermain game online.
"Si jukyung sebenarnya milih siapa sih gue jadi gemes sama dia!" timpal Dira.
"Udah deh kita lihat aja sampai end!" kata April.
"Gimana sih lo Vin, bisa main gak ih?" geram Gaga kepada Alvin tapi yang dimarahi hanya memasang muka sok polos nya.
"Aku kan gak tau kalau kita bakalan kalah Gaga!"
Gaga bergidik ngeri mendengar ucapan Alvin.
"Gue ngeri deh denger lo ngomong gitu!"
Alvin mendengus kesal lalu ia pergi ke tempat cewek cewek yang berada di depan televisi ruang tamu.
"Geser dong gue juga pingin lihat kayak nya seru deh!" Alvin menggeser geser tubuh Lisa alhasil karna Lisa geram dia langsung memukul kepala Alvin dengan kaleng bekas minuman.
"Kena pukul lagi gue!" dengus Alvin.
Tapi namanya bukan Alvin jika di menyerah begitu saja, buktinya dia masih nekat menggeser tubuh lisa sampai akhirnya dengan sangat terpaksa Lisa mengalah.
Sedangkan Dira dan April mereka terlalu fokus kepada leptop yang menampilkan drama itu.
Disisi lain alvin sedang mencari cara agar dia bisa bergabung dengan kesibukan cewek cewek, mata nya bergulir kemana mana melihat cewek cewek yang lagi seru dengan laptopnya yang sedang menampilkan drama yang bisa dibilang sangat disukai oleh mereka.
Mata alvin menemukan sesuatu hingga kakinya berjalan mendekati sebuah charger yang merupakan charger dari laptop yang sedang digunakan cewek cewek untuk keseruan drama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...