Jangan lupa vote!!!Happy reading!!!❤❤
Setelah kejadian di UKS tadi April sampai sekarang belum mau bertemu dengan Angkasa bahkan cowok itupun beberapa kali menelfon nya tetapi April tidak mengangkat nya.
"Pril kantin yuk!" Ajak Dira.
"Enggak ah, gue gak laper!"
"Jangan galau gitu dong cuma gara gara cowok!" kata Lisa.
"Apa yang dibilang Lisa bener Pril. Lo jangan kayak gini terus!"
"Tapi gue beneran gak laper, kalian aja ke kantin gue nitip satu botol air mineral aja!"
"Yaudah deh, kita ke kantin dulu ya!" ucap Dira.
"Hmm!"
April menenggelamkan kepala nya dimeja sambil memejamkan mata nya kenapa jadi begini semua, dia tidak mau masa lalu nya terulang kembali dengan Angkasa.
April sangat pusing kepala nya sekarang akibat kebanyakan menangis. Sungguh dia sekarang bingung harus bagaimana.
April memutuskan untuk pergi ke taman belakang.
Sedangkan di kantin Lisa dan Dira baru akan memesan makanan tapi di hadang oleh Angkasa.
"Kok kalian berdua, April mana?? Gue telfon ni juga gak di anggat anggat?" Tanya Angkasa.
"April di taman belakang, katanya dia gak laper jadi gak ikut ke kantin!" Jawab Dira.
"Terus kenapa telfon gue gak di angkat?"
Dira dan Lisa geleng gelengkan kepala.
"Yaudah biar gue aja yang kasih air nya!" Angkasa langsung saja merebut botol itu.
"Gak usah biar kita aja!" Dira mencegah Angkasa karena dia tidak mau masalah nya malah semakin rumit jika Angkasa bertemu April sekarang.
"Gak papa, lagian kalian juga mau makan kan jadi biar gue aja!"
"Tapi!"
"Ckk, lama kalian tuh!" Angkasa langsung berjalan keluar kantin.
"Duh gimana nih Dir, gue gak mau ya April ntar malah nangis lagi!" panik Lisa.
"Habis ini kita susul Angkasa!" kata Dira.
"Eh kalian berdua lihat Angkasa gak?" tanya Alvin.
Alvin dan Gaga baru saja memasuki kantin karena mereka tadi habis latihan basket.
"Ke kelas April!" jawab Lisa.
"Tapi kenapa muka kalian kayak panik gitu?" Gaga terheran.
"Jadi gini ceritanya!"
Dira mulai menjelaskan dimana April berniat mengantarkan bekal untuk Angkasa lalu April melihat kejadian yang membuat hati nya sakit.
"Jadi gitu ceritanya!"
"Menurut gue sih ini cuma salah paham aja sih. Karena kita sendiri tau kalau Tiara itu emang bener suka sama Angkasa tapi Angkasa gak pernah ngerespon nya!" kata Gaga.
"Apa yang dibilang Gaga bener dan gue juga yakin ini cuma akal akalan nya si cewek gila itu!" Timpal Alvin.
"Yaudah kita susulin Angkasa!" Ajak Lisa.
Mereka pun langsung menuju ke taman belakang sesekali mereka berlari.
Di taman belakang April hanya ada dirinya sendiri karena yang lain pada pergi ke kantin atau pun ke perpustakaan dan juga sangat jarang anak anak ke taman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...