Jangan lupa vote!!!
Happy reading!!❤ ❤
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------
Seorang gadis mengerjapkan mata nya pelan pelan, setelah mata nya terbuka dengan sempurna lalu gadis itu kembali mengingat kenapa dia bisa berada di dalam kamar nya bukankah dia ada didalam hutan.
Lalu gadis itu mencoba mengingat pelan pelan, setelah itu dia baru sadar jika dia sudah bertemu dengan Angkasa tetapi setelah itu dia tidak tau apa yang terjadi karena dia tiba tiba sudah pingsan.
Tokkk tokkk
Seorang wanita paruh baya memasuki kamar gadis itu dengan membawa segelas susu dan juga makanan.
"Sayang kamu sudah bangun?"
"Mama,,! " panggil pelan April dengan memegang kepalanya.
"Kenapa april ada dikamar kan april sedang camping dihutan,?" lanjutnya.
"Jangan pikirkan itu dulu kamu minum susu dan makan, " perintah intan dengan meletakkan segelas susu dan juga makanan di meja samping tempat tidur April.
"Ma,, bisa keluar sebentar David mau bicara, " dengan tiba tiba David menyebulkan kepalanya dari balik pintu kamar April.
"Tapi mama harus jagain April,"
"Biar Hae aja yang jagain adek, " ujar David dengan meninggalkan kamar April.
Hae pun masuk kedalam kamar april dan memegang pundak mama dari kekasihnya.
"Mama nggak usah khawatir Hae akan jagain adek kok lebih baik mama keluar dulu sepertinya kak el mau bicara penting, " jelas Hae untuk menenangkan hati Intan.
"Baik mama keluar dulu,! "
Setelah Intan pergi dari kamar April Hae mendekati April dn duduk disamping nya.
"Gimana keadaan kamu dek? "
"Alhamdulillah,, April udah enakkan kok kak! "
"Kenapa kamu bisa pisah sama kelompok kamu?? "
April pun mencoba menjelaskan yang dia ingat sedangkan Hae hanya duduk terdiam dan mendengarkan penjelan dari april.
Setelah beberapa menit Hae mendengar ada sebuah keributan dari luar dia ingin menghampirinya tapi dia takut jika april akan terganggu.
"Ini yang aku takutin mama sama papa ngizinin adek pergi kan lalu apa untung saja adek masih bisa ditemukan,"
"Tenang dulu bang,mana tau mama kalo si adek bakal hilang, "
"Aku sudah bilangkan aku ikut buat jagain adek tapi mama selalu aja ngehalangin aku, aku ini khawatir setelah kejadian beberapa minggu yang lalu, "
"Bang mama cumak nggak mau kamu terlalu nekan April dia juga perlu kebebasan kan,? "
"Apa dengan hilangnya april di hutan itu kebebasan?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...