Jangan lupa vote!!!!
Happy reading!!!
*ICE GIRL VS BADBOY*
Setelah pergi ke cafe untuk makan April dan kedua sahabat nya mampir ke toko coklat yang memang mereka bertiga sangat menyukai coklat dengan berbagi macam bentuk.
Toko coklat itu banyak yang membeli karena selain coklat nya yang enak dan juga berkualitas tempat nya juga sangat nyaman membuat para remaja seperti April dan kedua teman nya betah berada disitu.
April, Dira, Lisa menikmati coklat yang mereka pesan tadi sambil duduk di pojok jendela menikmati suasana siang hari yang sangat panas.
"Sumpah deh panas banget!" Keluh Lisa.
"Iya bener banget tuh, sampek sampek wajah April merah banget tuh!" Timpal Dira.
Memang jika panas begini wajah April akan kelihatan sangat merah karena terik matahari yang menyengat.
"Lu gak papa kan Pril?" Tanya Lisa.
"Gak papa kok. Lagian bentar lagi baik lagi kok ntar wajah gue!"
"Yaudah deh!"
Mereka pun melanjutkan menikmati coklat mereka masing masing.
"Bentar lagi kita ujian praktek ya, habis itu ujian nasional!" Ujar Lisa.
"Iya. Gue juga gak nyangka udah cepet banget dan juga gue udah di tinggal Angkasa udah beberapa bulan!" Jawab April.
"Tapi dia tetep ngabarin lu kan?"
"Tetep kok, ya walaupun kadang kadang sih gak sering sering banget tapi gue juga maklumi kalau mungkin dia sibuk sama kuliah nya!" Kata April.
"Lu besok mau kuliah dimana Pril?" Tanya Dira.
April langsung diam seketika ditanyain oleh Dira. "Gue sebenarnya mau ke Hongkong tapi kayak nya gak jadi deh kasian ntar mama sendirian disini soal nya kan abang sibuk sama kerjaan nya terus papa kadang kadang suka ke luar kota!"
"Saran gue sih lu disini aja, kampus sini gak kalah bagus nya juga kok!" Ujar Dira.
Lisa pun mengangguk menyetujui kata Dira.
"Iya, gue kuliah disini aja!" April tersenyum manis.
"Eh cewek itu kok mirip banget ya sama kak Hae pacar nya bang David!" Tunjuk Lisa ke arah cewek dan cowok yang sedang memilih coklat.
April dan Dira memincingkan kedua matanya dan benar bahwa cewek itu kelihatan sangat mirip.
"Kayak nya itu cewek yang dimaksud bang David deh!" batin April.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...