Jangan lupa vote!!!
Happy reading!!❤
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------"Panggilan untuk Angkasa XII IPA 2 dan kedua teman nya juga Adis XII IPS 2 juga dengan kedua teman nya untuk menemui Bu Diana diruang Bk sekarang juga" Suara Speaker terdengar diseluruh seantero sekolah.
Angkasa dan kedua teman nya sedang berada di rooftop saat ini.
"Sialan kenapa gue juga ikut dipanggil sih?" Gerutu Alvin.
"Derita lo!" Jawab Gaga.
Angkasa tidak mengeluarkan sepatah kata itu pun langsung berjalan dan turun dari rooftop menuju ke ruang Bk.
Gaga dan Alvin pun ikut turun mengikuti Angkasa.
Sedangkan disisi lain Adis dan kedua dayang dayang nya itu cemas takut mereka ketahuan bahwa mereka lah yang membully April di gudang kemarin.
"Dis pokok nya kalau kita ketauan ini semua salah lo!" Kata Agatha salah satu dayang nya Adis.
"Lo kok gitu sih!" Adis tidak terima.
"Iya apa yang dibilang sama Agatha bener kalau ketahuan ini semua salah Adis!" Ucap Cerli dayang Adis yang otak nya sangat lemot.
"Kalian temen gue bukan sih!"
"Mending kita ke Bk dulu masalah itu kita nanti cari alasan!" Perintah Adis.
Mereka pun berjalan ke ruang Bk yang berada disamping ruang guru.
*********
Ruang BK.
Seperti yang diumumkan dri pada speaker yg terdengar jelas ruangan itu pun sudah menampilkan Angksa, Anvin, Gaga, Adis dan kedua dayang dayang nya.
"Angkasa jelasin sama ibu ada apa sebenarnya? " tanya bu Diana dengan mengarahkan matanya pda Angkasa.
"Maaf bu sebelumnya sebenarnya ini hanya masalah kecil dan itu ulah adis! " jwb Angkasa dengan mundukkan kepalanya karena menghormati bu Diana.
"Kok gue? "
"Siapa lagi kalo nggak lu, kan lu juga yang nyari gara gara sama gue"
"Gue udah bilang sa gue nggk ngapa ngapain cewek lu! " Adis tidak terima oleh perkataan Angkasa.
"Sudah cukup! " geram bu Diana dan membuat kedua mulut mereka terdiam.
"Kalian saya suruh kemari untk menjelaskan bukan untuk berdebat, saya tidak mau bicara dengan kalian lebih baik kalian berdiri dengan satu kaki disebelah sana" perintah bu Diana dengan menunjuk kearah sudut ruangan, mau tidak mau Angkasa dan Adis harus menuruti permintah bu Diana.
"Dan kalian saya ingin bertanya pada kalian! " Tunjuk Bu Diana kepada mereka kecuali Angkasa dan Adis.
"Saya bu?? " tanya Alvin.
"Iya Vin, siapa lagi disini kalo nggak kamu, Gaga, Agatha dan Cerli!" Bu Diana gemas sendiri melihat tingkat ke lola an murid nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...