Jangan lupa vote ya teman teman....
Happy reading❤❤
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------Hari ini April berangkat sekolah sendiri karena Angkasa tidak menjemputnya, katanya pria itu sedang demam. Oleh karena itu nanti April akan menjenguknya setelah pulang sekolah.
Dia sendiri heran padahal kemarin Angkasa tidak ikut mandi air hujan tetapi kenapa dia malah sakit.
"Tumben berangkat sendiri Pril?" Tanya Lisa kepada April yang baru saja mendudukkan bokong nya di kursi samping Lisa.
"Iya, Soal nya Angkasa sakit hari ini" Jawab April.
"Angkasa bisa sakit juga" Timpal Dira yang sakhirnya membuka suara.
"Sembarang lo, Angkasa juga manusia kali mangkanya bisa sakit juga"
"Ye biasa aja dong" Ucap Dira.
Bell masuk bunyi dan setelah itu kelas April sudah ada guru nya. Mereka mendengarkan penjelasan guru dengan seksama karena mereka tidak ingin terkena marah oleh guru yang sangat terkenal killer ini.
Tetapi tidak untuk Lisa, dia tidak mendengarkan penjelasan guru tetapi malah asyik dengan handphone nya yang sesekali tertawa cekikikan untung saja guru yang ada didepan tidak menyadari itu.
Bel istirahat berbunyi April dan kedua sahabat nya langsung pergi kekantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan sedari tadi.
"Eh kita duduk aja yuk disana, kan cuma ada Alvin sama Gaga" Tunjuk Lisa dan April sama Dira hanya menurut saja toh memang tidak ada tempat duduk lain.
"WOY" Lisa menggebrak meja Alvin dan Gaga yang membuat Alvin yang sedang makan mie ayam tersedak.
"Bangke lo ya Lis! Untung gue enggak mati gara gara keselek mie" Kesal Alvin.
"Lebay amat sih lo padahal cuma gitu aja kok"
"Udah jangan berantem lagi" Lerai Dira.
"Eh Pril emang bener ya Angkasa sakit mangkanya gak masuk?" Tanya Gaga.
"Iya dia sakit" Bukan April yang menjawab tetapi malah si Lisa yang menjawab dan April hanya mengangguk.
"Ntar pulang sekolah langsung jenguk Angkasa aja yuk gimana" Ajak Alvin.
"Iya, kita emang mau jenguk Angkasa habis pulang sekolah" Ujar Dira.
"Yaudah ntar ke rumah Angkasa gue sama Dira trus Alvin sama Lisa dan April gimana" Ucap Gaga.
"Yee itu sih mau lo karena mau berduaan sama Dira" Dengus Alvin.
Dira yang mendengar ucapan Alvin membuatnya salah tingkah alhasil pipi nya memerah karena malu.
"Ya tuh, lagian gue juga gak setuju karena gue gak mau semobil sama kutu kupret itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...