CHAPTER 14

705 68 3
                                    

SEBELUM MEMBACA ADA BAIKNYA KALIAN PENCET TOMBOL BINTANG DI BAWAH!!!!

HAPPY READING!!!

"Baik sekarang saya akan memilihkan kalian pasangan untuk Sit Up,Push Up,dan Back Up pasangan nya akan saya acak dari kelas XI dan XII"Ujar Pak Udin yang mendapat anggukan mengerti dari seluruh siswa siswi.

Suara bisikan Doa mengalun dari para Murid Cewek dan Cowok agar mereka perpasangan dengan Angkasa dan April.

"Semoga gue bisa sama kak Angkasa"

"Ya allah semoga gue sama kak Angkasa"

"Klo gue sama April gue bakalan ngadain syukuran 7 hari 7 malam non-stop"

"Sama kak Angkasa Tuhan please"

Masih banyak lagi Doa yang bisa April dan Angkasa dengar membuat mereka jengah sendiri mendengar itu.

"Kevin Putra Ardiansyah sama Nessya putri"Pak Udin mulai membacakan pasangan olahraganya sesuai absen.

"Fajar Vernando sama Aprilli Claudia Fransisca"Fajar bersorak senang setelah Pak Udin membacakan bahwa laki laki itu bersama April.Fajar segera mendapat tatapan tajam dari Angkasa yang membuat Fajar diam seketika.

Pak Udin masih berlanjut membacakan daftar nama pasangan olahraga,Angkasa berpasangan dengan Indah gadis yang pendiam.

"Sekarang kalian mulai Sit Up"Ujar Pak Udin.

Angkasa menatap kesal kearah April dan  Fajar,kini Fajar tengah  memegangi kaki April membuat Angkasa geram dan berjalan kearah April lalu mengambil alih kaki April.

"Sana lo sama Indah, biar gue sama April"Ujar Angkasa.Fajar natap kesal kearah Angkasa sebelum laki laki itu pergi,Fajar hanya bisa mendengus kesal karena tidak guna dia menolak Angkasa.Fajar masih ingin hidup tidak ingin mencari mati untuk saat ini.

"apaan sih",April menghentikan gerakan nya dan menatap Angkasa dengan tatapan tajam.

"Apa- apaan gimana sih Pril,kalau ngomong tuh jangan singkat singkat kan aku jadi gak paham"Dengus Angkasa.

"Hiss,lo itu kan sama Indah ngapain lo kesini"Ucap April.

"Aku pengennya sama kamu aku gak mau ada laki laki lain yang nyentuh kamu selain aku,kamu cuma milik aku",Angkasa mengarahkan tangannya yang memegang kaki April kini kebahu  April mengalungkan tangan nya pada baju  gadis itu.

"Hufttt, terserah "Ujar April dengan nada kesal.

Setelah April menyelesaikan semua tugasnya kini giliran Angkasa yang memulai.
Di mulai dari Sit Up,tapi laki laki itu sangat memanfaatkan situasi setiap bangun laki laki itu selalu menatap dengan mata yang berkedip sebelah membuat April mendengus kesal sekaligus hati nya hatinya berdebug kencang.

"Lo jangan modus sama gue"Ucap April dengan kesal.

Siswa siswi yang melihat mereka berdua dengan tatapan iri dan ada juga yang baper dengan tikah Angkasa.

"Woy olahraga woy bukan malah modus ae lu Sa"Teriak Alvin sambil terkekeh.

Setelah melakukan pemanasan kini diadakan permainan basket antara siswa XI melawan Siswa XII.

"Nanti kamu semangatin aku ya",Ujar Angkasa dengan mata berkedip sebelah.Angkasa mengelus rambut April yang lagi lagi membuat Siswi berteriak histeris.

" ogah"April mengedikkan bahunya.

"Pokok nya kamu harus dukung aku gak mau tau kamu harus wajib dukung aku"Angkasa mengacak acak rambut April membuat gadis itu kesal.

Pritttt

Suara peluit Pak Udin mengalihkan perhatian para murid,satu persatu pemain basket dari masing masing kelas mulai memasuki lapangan.

Suara sorak sorai para penonton menghiasi lapangan terutama para siswi yang meneriaki nama Angkasa cs bahkan siswi kelas April tidak ada yang mendukung kelas nya namun malah mendukung kelas Angkasa kecuali April tentunya.

" Angkasa semangat"Teriak Lisa yang sedang duduk di samping April,suara toa gadis itu sangat memekakkan telinga April.

"Toa banget sih lo,lagian yang lo dukung itu sebenarnya kelas kita bukan kelas nya Angkasa"Ujar Dira kesal sedangkan April malah memutarkan kedua mata nya.

"Bener tuh kata Dira seharusnya kita ituh dukung kelas kita bukan kakak kelas"Fajar yang berada di belakang April ikut menimpali ucapan gadis itu.

"Eh PLN nyamber mulu sih lo,mulut mulut gue kenapa lo yang sewot"Kesal lia sambil menatap tajam Fajar.

"Pril lo ikut dukung Angkasa kan secara dia itu kan calon pacar lo"Ucap lia kepada April yang sedari tadi cuma diam.

"Ogah "

"Kalau di lihat lihat sih Angkasa emang tampan sih,eh apaan sih lo Pril lo itu gak boleh suka sama tuh bocah"Ucap April di dalam hati sambil menggeleng geleng kan kepala.

"Pril lo kenapa geleng geleng kepala ,lo pusing ya"Cerocos Dira.

"Nggak"

Pertandingan di lapangan basket semakin seru skor yang di dapat di kelas Angkasa unggul 10 : 5.
Angkasa terus men-dribble bola dengan Gaga sedangkan Alvin sibuk tebar pesona di tengah lapangan berlari lari tidak jelas  sambil tersenyum belambaikan tangan nya bak model.

"Alvin banyak gaya lo jijik gue lihatnya"Teriak salah satu teman nya sekelas yang bernama Aldo.

"Ahhh,ngomong aja lo iri kan sama gue karna gue lebih ganteng dari pada lo"Ucap Alvin yang membuat mereka tertawa sedangkan Aldo hanya mendengus kesal.

Pritttt pritttt

Suara peluit Pak Udin kembali berbunyi menandakan permainan sudah berakhir.pertandingan di menangkan oleh kelas XII yaitu kelas Angkasa.

Angkasa menghampiri April yang sedang duduk di tepi lapangan sambil menyodorkan handuk kepada April.
April yang mendapatkan handuk itu hanya menaikkan satu alisnya maksutnya apa ini seolah olah berkata itu.

"Tolong dong lap pin keringat aku,aku capek nih"Ucap Angkasa.

"Ogah,siapa gue siapa lo"Ucap April dengan tidak menatap Angkasa.

"Ya bukan siapa siapa sih tapi tolong dong kali ini aja ya"

"Hmmm handuk "

April dengan telaten mengelap keringat yang ada di wajah lelaki itu tanpa sengaja mata mereka bertemu dan itu membuat jantung ke dua nya berdetak lebih cepat.

"Aduhh nih jantung gue kenapa ya"Ucap April di dalam hati.

"Fixs,gue habis pulang sekolah kayak nya kudu periksa deh ke dokter takut takut gue kena sakit jantung"Ucap Satria dalam hati.

"Ehhem,tatap tatapan terus serasa dunia milik sendiri yang lain ngontrak"Ucap lia yang membuat mereka menjadi salah tingkah.

"Sa kantin yuk laper gue"Ujar Alvin yang sudah ada di samping Angkasa entah kapan dia sudah ada disini.

"Ya udah,Pril ke kantin yuk"Ajak Angkasa kepada April.

"Ya Pril kantin yuk kita kita juga laper"Timpal Lia

"Hmmm"Jawab April dengan singkat.



















Hay hay guys kembali lagi dengan aku gimana cerita nya bagus apa gak? Hehhehe

Jangan lupa vote  pencet tombol bintang bagian pojok kiri bawah.

See you next chapter guys..





April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang