CHAPTER 82

260 24 10
                                    

Jangan lupa vote!!!!!

Happy reading!!!!❤ ❤

bukan benci yang membuat kita menjauh, tapi kecewa.

-Rachel Abrina Airlangga

*ICE GIRL VS BADBOY*

*ICE GIRL VS BADBOY*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















"Penjaga usir dia" perintah Hae yang langsung di jalan kan oleh penjaganya.

______________________________________

Setelah acara pengusiran dari rumah Hae David masih setia menunggu waktu jika memang dia bisa menunggu walaupun dalam keadaan apapun.

Jdarr jdarr

Suara gemuruh dari petir terdengar sangat jelas,David mengedarkan pandangan nya ke arah langit dan melihat bahwa awan hitam  yang sangat tebal lalu tak lama kemudian hujan pun turun.

Melihat hujan turun Hae beranjak menuju balkon dan melihat apakah David masih disana atau sudah pergi, saat dia melihat kearah luar ternyata mobil David masih berada didepan gerbang nya namun dia tidak menemukan dimana keberadaan David.

Matanya terus mencari dimana keberadaan David.

"Mungkin dia berada didalam mobil! " ujar Hae dan ingin berjalan memasuki kamarnya sebelum dia melangkahkan kakinya matanya dikejutkan dengan seorang pria yang tidak lain adalah Davud yang sedang duduk disamping mobil dengan pakaian lengkap khas kantor yang basah kuyup.

Hae berjalan turun dengan membawa payung untuk menemuinya, berfikir jika menemuinya dia akan bisa menyembunyikan air matanya hingga dia berfikir jika dia akan meminta seseorang untuk menemui David.

"Pak bisa minta tolong! Temui saya sekarang! " titah Hae pada seseorang yang berada dibalik teleponnya.

Tok tok tok.

Ceklek.

"Ada apa nona?? " tanya nya dengan menundukkan badannya.

"Kau lihat pria yang tadi memaksa saya untuk menemuinya?? " tanya Hae yang dibalas dengan anggukan oleh penjaga rumahnya.

"Kau temui dia bujuk dan suruh dia per,,"

"Ada apa adikku??? " tanya seseorang yang turun dari tangga dan mendekati adiknya.

"Ada seseorang yang mengganggu ku dari tadi dan sekarang di tidak mau pergi sedangkan keadaan hujan lebat" jelas Hae pada kakak nya.

"Kamu mengkhawatirkan nya?? " tanya Dheffin yang tak lain adalah kakak dari Hae.

Mendengar pertanyaan dari Dheffin Hae memilih pergj sebelum itu Dheffib berhasil mencekal tangan adik nya.

"Apa dia kekasihmu yang kau tinggal pergi dan kekasihmu yang kau cari??" tanya Dheffin.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang