CHAPTER 11

988 74 5
                                    

Bolos adalah nama tengah untuk ANGKASA BOLOS PUTRA WIJAYA karena tidak ada sehari saja Angkasa tidak membolos bagi Angkasa bolos itu adalah hal yang sangat menyenangkan.saat ini Angkasa sedang duduk manis di rooftop sambil mengeluarkan batang rokok.setelah mengantarkan April,Angkasa tidak pergi ke kelas nya tetapi malah pergi ke rooftop.

Suara gaduh dari luar membuat Angkasa menggeleng heran karena tingkah kedua sahabatnya itu.

"Woy Gagak kenapa makanan gue lo habisin semua sih"Suara Alvin menggelegar membuat Angkasa terkekeh geli dengan sahabat nya yang satu itu suara nya seperti toa masjid.

Suara pintu terbuka membuat Angkasa menatap kedua sahabatnya dengan tajam tetapi hanya dibalas dengan cengiran khas mereka.

"Ngapain kesini?"Tanya Angkasa mengintimidasi.

"Bolos lah,gak ada elo ya kelas tuh bagaikan hutan yang kehilangan monyet gak rame"Ucap Alvin yang membuat perumpamaan yang sangat ngawur.

"Lo pikir gue monyet jing?"Tanya Angkasa dengan tatapan tajam membuat Gaga melihatnya menertawainya  lain halnya dengan Alvin malah kincep.

"Hehehe,enggak kok Sa"Alvin tersenyum lebar sambil menampilkan deretan gigi putihnya membuat Gaga ingin muntah rasanya melihat Alvin.

"Kenapa gak masuk ke kelas lo Sa?"Tanya Gaga kepada Angkasa yang sibuk memainkan phonsel nya.

"Males"Jawab Angkasa yang masih menatap phonsel nya.

"Kantin kuy udah istirahat juga"Ucap Alvin sambil melihat jam tangan nya.

"Kuy lah gue juga mau ketemu sama April"Ucap Angkasa sambil berdiri.

****************
Disinilah April dan teman teman nya berada di kantin dan duduk dipojokan sambil menikmati bakso nya.

"Pril lo pacaran ya sama Kak Angkasa?",Tanya Lisa seperti bak mengintrogasi.

"Uhuk uhukkk,Apaaa gue pacaran sama cowok ngeselin itu ogah banget dia tuh ya cowok nya ngeselin,pemaksa,cerewet pokok nya gak deh buat gue"Ucap April dengan panjang lebar.

"Ya allah April gue baru kali ini lo denger seorang April yang dingin bicara nya panjang lebar"Ucap Lisa sambil menertawai April dan dibalas dengan tatapan tajam oleh April.

***************
Saat sudah sampai dikantin suara riuh menyambut kedatangan Angkasa dan kedua teman teman nya karena kagum terpesona dan masih banyak lagi.

"Ya ampun kak Angkasa ganteng banget sih"

"Kak Alvin juga ganteng kok"

"Kak Gaga apalagi ganteng nya bikin hati meleleh,pingin deh jadi pacar salah satu dari mereka"

Begitulah ucapan siswi siswi dan itu sudah terbiasa bagi Angkasa dan kedua sahabat nya itu.

"Sa,tempat duduk nya udah penuh nih terus kita duduk dimana?"Tanya Gaga.

Tidak sengaja sorot mata Angkasa menatap keberadaan cewek yang selama ini ia sukai,ya siapa lagi kalau bukan April.

"Kita duduk disana aja"Ucap Angkasa sambil menunjuk tempat duduk April dan teman teman nya.

"Kita beneran duduk disana Sa?"Tanya Gaga.

"Iya,emang kenapa?"Tanya Angkasa bingung.

"Ya elah Sa,masa lo gak lihat sih disana kan ada Dira cewek yang selama ini ditaksir sama si Gaga"Ucap Alvin sambil menertawakan Gaga.

"Ohhh,udah gak papa jadi cowok tuh harus pemberani dong"Ucap Angkasa sambil berjalan meninggalkan kedua teman nya yang kemungkinan akan bertengkar karna Alvin telah berkata seperti itu dan itu membuat Gaga malu.

"Hmmmm,boleh duduk gak aku?"Ucap Angkasa sambil menatap April.

April pun terkejut dengan kedatangan Angkasa karna mengapa setiap ada dia pasti ada cowok yang ngeselin itu.

"Hmmm"April membalas dengan singkat.

"aku kesini mau makan sama kamu soalnya aku kangen sama kamu"Ucap Angkasa sambil menowel pipi April.

"Siapa?"April mengangkat satu alisnya ke atas.

"Apanya"Angkasa menjadi bingung karna April hanya membalas dengan singkat.

"Ck,maksut April siapa yang nanya kalau lo kesini kangen sama April"Lisa menjelaskan apa yang menjadi pertanyaan dipikiran Angkasa.

"Ohhh,gue kan gak tau yang dimaksut omongan April itu apa"Angkasa menjawab dengan menggaruk garul tengkuk kepalanya yang tidak gatal.

"Lo nya aja yang lemot jadi orang"Bantah Lisa.ketika Angkasa ingin menjawab malah dipotong dengan ucapan Dira.

"Udah kalian diem aja mending kita makan aja"Ucap Dira dengan kesal karna sedari tadi dia melihat percekcokan antara Angkasa dan Lisa  membuat dia merasa pusing.

"Eh eh,Dira lo jangan ngomong mulu lo,noh lo dilihatin sama abang Gaga sampai gak kedip sama sekali"Ucap Alvin sambil menertawai Gaga pasalnya sedari tadi Gaga memperhatikan Dira yang sedang mengomel.

"Apaan sih lo vin bikin gue malu tau gak"Bisik Gaga kepada Alvin.

"BISA.DIEM.GAK.Ucap April dengan penuh penekanan membuat mereka langsung kicep.

Ketika April bangkit dari tempat duduk nya tangan April langsung ditahan oleh Angkasa.

"Apa!!,gue pingin balik jadi tolong lepasin tangan gue"Ucap April dengan tegas.

"Enggak,kalau mau gue lepasin ada syarat nya!"Uacap Angkasa sambil tersenyum miring.
April hanya menaikkan satu alisnya ke atas.

"Syaarat nya adalah kamu harus nyium aku"Ucap Angkasa sambil tersenyum miring.Dan itu membuat teman teman nya sekaligus seisi kantin kaget.

"Ck,gila" April tidak memperdulikan omongan Angkasa.

"Ya udah kalau gitu aku aja yang nyium kamu"Ucap Angkasa sambil memegang pipi April.

"Lepasin tangan gue"Ucap April dengan tegas,membuat Angkasa mau tidak mau melepaskan tangannya dan April  langsung meninggalkan kantin, langsung diikuti kedua teman nya dari belakang.

"Gue janji Pril,gue bakalan buat hati lo luluh sama gue,Cabut yuk"Ucap Angakasa.

"Ihhhh,dasar cewek gak tau diri sok kecapean banget sih awas aja dia gue bakal bikin perhitungan sama dia"Ucap cewek itu yang sedari tadi mengawasi April dan Angkasa.

********************
Free class siapa yang tidak senang mendengar kata itu? surga dunia bagi para pelajar karna hari ini guru sedang mengadakan rapat jadi Free class.

Keadaan kelas April kini sangat gaduh karena ulah murid laki laki yang tengah dangdutan dibelakang kelas.sedangkan yang cewek ada yang bergosip ria bersama teman teman nya.



SAMPAI DISINI DULU YA GUYS!!!

Maafkan karna typo banyak😭😭

Jangan lupa vote,komen,and follow.

SEE YOU NEXT👋👋

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang