CHAPTER 90

388 23 22
                                    

Jangan lupa vote!!

Happy reading!!!❤ ❤




*ICE GIRL VS BADBOY*

*ICE GIRL VS BADBOY*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Seminggu setelah kejadian pertengkaran antara Hae dan kedua orang tuanya dan diakhiri dimana orang tua Hae merstui hubungan putri nya dengan David.

Dan dua hari kejadian itu David langsung disuruh untuk menemui orang tua nya Hae dan juga membawa keluarga nya.
Mula mula David sangat terkejut karena tiba tiba orang tua kekasih nya itu menyuruh untuk menemui nya ditambah harus mengajak keluarga nya.

Dan akhirnya setelah pertemuan antara dua keluarga itu diputuskan bahwa Hae dan David harus segera bertunangan tentu saja itu membuat David dan Hae sangat bahagia ternyata kesabaran mereka membuahkan hasil begitu juga dengan keluarga David mereka bahagia karena anak nya akhirnya hubungan nya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Saat ini Hae sedang berada di rumah David karena atas permintaan April yang menyuruh David untuk menjemput Hae.

"Gimana kak bentar lagi mau tunangan!" Goda April kepada Hae.

Hae yang di goda sedari tadi dengan April hanya mampu menunduk menahan malu.

"Enak nya mau tunangan kan gue jadi pingin!" Kata Lisa.

"Lu minta lamar sono sama si Alvin!" jawab Dira sambil membaca novel milik April.

Ya, kedua sahabat nya April juga sedang berada di rumah April juga karena mereka sedang tidak ada kelas oleh sebab itu mereka memutuskan untuk main ke rumah April dan ternyata sesampai nya mereka disana mereka malah dikejutkan bahwa David dan Hae akan bertunangan.

"Alvin mah masih lama sama aja kayak Angkasa!"

"Napa lu bawa bawa cowok gue segala?" April yang baru saja dari kamar mandi langsung menyauti ucapan Lisa.

"Iya kan emang bener Alvin sama Angkasa tuh meskipun beda negara tapi kuliah nya tetep sama lama 4 tahun. Bayangin tuh 4 tahun!" rengek Lisa sambil gulung gulung diatas karpet berbulu yang ada dikamar April.

"Ini nih yang namanya bucin tingkat akut. Yang dulu pernah bilang kalau gak akan cinta sama suka sama modelnya kayak Alvin tapi apa sekarang dia malah bucin bangettt!" sindir Dira.

Kayak nya si Dira punya masalah sama si Lisa nih bawaannya sensi mulu dari tadi untung Lisa orang nya sabar dan baik hati.

"Bacot lu!" umpat Lisa.

"Udah udah kalian kok malah berantem sih udah pada gedhe juga masih berantem malahan udah pada kuliah lu!" lerai Hae yang juga dirinya merasa jangah melihat pertengkaran sahabat nya April ini.

"Marahin terus kak mereka terus!" April bukan nya mengasihani sahabat nya malah tambah mengompor ngompori. Sungguh sahabat laknat April ini.

Hae geleng geleng kepalanya.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang