CHAPTER 36

762 63 6
                                    

Happy Reading 🎉

Saat ini Regal sedang berbaring di kasur king size-nya. Dia menatap langit-langit kamarnya sembari membayangkan wajah cantik Starla. Tanpa disadari, dia tersenyum tipis.

Starla, seorang yang saat ini menempati tahta tertinggi dihati Regal, mungkin sampai selamanya. Regal menyukai semua yang ada di dalam diri Starla.

"Semoga kali ini benar-benar takdir, bukan hanya sekedar hadir," gumam Regal.

Dia kemudian bangkit dan mengambil ponselnya yang berada diatas nakas, dia kemudian membuka room chat Starla.

Starla.Queen

Assalamualaikum, pacar! |

| Wa'alaikumsalam

|Ada apa, Gal?

Ada yang mau aku sampein, nih! |

| Apa?

Tadi ada yang bilang, katanya ada yang kangen kamu, nih:( |

| Siapa emang?

Yadi. |

| Hah?! Yadi siapa? Perasaan aku ngga punya kenalan yang namanya Yadi!

Yadiriku lah😂 |

| Ish, kirain siapa_-

Lagi apa? |

| Lagi gabut nih, rebahan aja.

Udah makan, belum? |

| Belum

Kok belum sih😤 aku ke rumah kamu sekarang! |

Regal mematikan ponselnya, kemudian dia segera memakai hoodie-nya. Dia memasukkan dompet dan ponselnya kedalam saku-nya, mengambil kunci motornya, lalu dia berjalan menuju garasi.

🍂🍂🍂

Starla yang sedang bermain ponsel sembari rebahan di depan tv, beranjak untuk membukakan seseorang yang memencet bel apartemennya. Setelah membukanya dia melihat Regal yang membawa beberapa plastik yang berisi makanan.

"Masuk, Gal!" ucap Starla.

Regal mengangguk, kemudian dia berjalan masuk dan duduk di depan tv, dia menaruh bawaannya diatas meja.

Starla duduk di samping Regal, kemudian dia membuka bawaan Regal. "Ini apa, Gal?"

"Buka aja, itu buat kamu semua," Jawab Regal.

"Itu di plastik kecil ada coklat buat kamu," lanjutnya.

Mata Starla berbinar, dia segera membuka plastik yang dimaksud Regal itu dan menemukan coklat yang jumlahnya cukup banyak, kira-kira 15 batang coklat.

"Wah, makasih ya, Gal. Ihh bisa buat satu minggu, nih," pekik Starla.

Regal mengangguk kemudian tersenyum. "Coklatnya dimakan nanti aja, sekarang makan nasi-nya dulu."

Starla mengangguk, dia kemudian beranjak untuk mengambil piring untuknya dan untuk Regal. Setelah itu dia kembali duduk di samping Regal.

REGAL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang