CHAPTER 17

844 83 1
                                    

Happy Reading🎉

Malam ini Regal dan Gio akan menginap di apartemen Doni. Mereka sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Gio yang menonton youtube untuk belajar bahasa inggris sesuai perkataan Starla tadi, Regal yang sedang bermain game di ponselnya, dan Doni yang sedang men-scrol tiktok karena gabut.

Baby take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my iron man
And I Love You three thousand~~

Lagu itu mengalun merdu di ponsel Gio, Gio dengan wajah seriusnya melihat lirik serta artinya. Dia mencoba menghafalnya, siapa tau kan kalo ke luar negeri dia bisa bahasa inggris, pikirnya.

"BABY TAKE MY HAND,
I WANT YOU TO BE MY HUSBAND,
CAUSE YOU MY IRON MAN,
ODADING MANG OLEH~~~" teriak Gio menyanyi menirukan lagu tadi.

Hal itu membuat Regal dan Doni saling pandang, kemudian mereka meledakkan tawanya. Di dalam pikiran mereka hanya terdapat satu pertanyaan, sejak kapan lagu bahasa inggris ada odadingnya?

Mereka tertawa ngakak, Regal paling rusuh, dia tertawa sambil memukuli Gio, hal itu membuat Gio memekik sembari menghindar dari Regal.

"WEH, BANGSAT! KENAPA LO MUKULIN GUE, JINGAN?!" pekik Gio.

"Haha, mana ada lagu bahasa inggris liriknya ada odading mang olehnya hahah," ucap Regal yang juga mewakili pertanyaan Doni, Regal saat ini juga belum bisa meredakan tawanya.

Doni menonyor kepala Gio. "Perut gue sampe sakit astaga hahah."

Gio merengut. "Tenang rakyat ku, tenang!" ucapnya sambil menepuk pundak Regal dan Doni.

Regal dan Doni menghentikan tawanya, mereka menatap Gio datar, kemudian mereka memainkan ponselnya masing-masing. Ogah banget mereka jadi rakyat Gio, yang ada malah sesat.

Gio mendengkus karena dia merasa diabaikan. "Aku ganteng, aku kalem, aku diem," ujarnya penuh percaya diri.

"Akutuh gemes, pen nyekek!" ucap Regal geregetan. Sabar atuh!

Doni menepuk pundak Regal dua kali. "Yang waras cukup meng-iyakan yang goblok!"

Gio menatap Doni kesal, bisa-bisanya Doni mengatainya goblok? Ya walaupun memang goblok beneran, sih. "Diem lu, Duda!"

Doni melotot tak terima. "Weh, gue belum kawin, njing! Sekate-kate ngomong gue duda!"

Gio mengabaikan perkataan Doni, dia memilih memainkan ponselnya lagi, namun sekarang dia sedang membalas chat para pacarnya. Dasar playboy!

Just forget sometimes
So promise me you won't
And you know I'll remind you
When you think I don't

Hey stupid, I love you~~

"Nanana ... Hey stupid, I Love You!" Doni menyanyi mengikuti lagu yang sedang trend di tiktok itu.

Regal yang sedang asik bermain game pun menoleh kearah Doni. "Lagu apa itu? Enak, cok!"

Doni mengendikkan bahunya. "Nggak tau gue!"

Regal pun ikut bersenandung mengikuti lagu itu. "Nanana ... Hey stupid, I Love You!"

Maklumlah, mereka tidak terlalu mengerti bahasa inggris, jadi ya suka-suka mereka nyanyi 'nanana' apalah itu. Wkwkwk.

Lagipula mereka baru diajari Starla, jadi ya baru bisa sedikit, I Love You misalnya. Kalo itu sih Regal udah tau artinya, sedangkan stupid? Entahlah Regal tak tau artinya.

"Stupid itu artinya apa, sih? Kali aja gue bisa gombal ke Arla pake lagu itu!" tanya Regal kepada kedua sahabatnya.

Gio mengusap dagunya, terlihat sedang berpikir keras. "Stupid? Emm ... paling artinya cantik tuh, Bro! Kan lagunya 'hey stupid, I Love You' kalo diartiin ke bahasa indonesia artinya hai cantik, aku cinta kamu!"

REGAL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang