Happy Reading🎉
"Pagi, Sayang!"
Starla yang baru membuka pintu apartemennya terkejut melihat Regal yang sudah berada di depannya, kemudian dia menatap Regal yang cengengesan di tempatnya.
"Ngagetin aja kamu!" kesal Starla. "Mau ngapain pagi-pagi kesini?"
Pasalnya saat ini masih pukul 6 pagi, tetapi Regal sudah sampai di apartemen Starla lengkap dengan seragam sekolahnya. Starla saja belum selesai bersiap-siap.
"Mau jemput pacar ku, lah," jawab Regal.
Starla memutar bola matanya malas. "Tapi ini kepagian, Regal! Aku aja belom sarapan."
"Yaudah, sana sarapan! aku tungguin," ucap Regal.
"Kamu udah sarapan belom? Kalo belom, ayo sarapan bareng aku," ujar Starla.
Regal menggeleng, "Aku udah sarapan tadi, kamu aja sana yang sarapan!"
"Yaudah, ayo masuk!" ucap Starla.
Regal mengangguk, kemudian Starla berjalan masuk diikuti Regal di belakangnya.
Regal duduk di sofa depan tv, dia kemudian menyalakan tv agar tidak bosan, sedangkan Starla bersiap-siap.
"Ternyata spongebob itu bagus juga, pantesan Doni suka banget sama spongebob," gumam Regal.
"Aku jelek dan aku bangga!" ucap Patrick, sahabat spongebob.
"Kalo Doni suka spongebob, gue suka Patrick ajalah," ujar Regal.
"Gal, ayo berangkat!" ujar Starla yang sudah selesai bersiap-siap.
Regal mendongak menatap Starla, kemudian dia mematikan tv.
"Ayo," jawab Regal.
Kemudian mereka berdua berangkat menuju ke sekolah.
🍂🍂🍂
"WOAHHH, PASANGAN BARU SMA MANDALA UDAH DATENG, GAISSS!" pekik Gio ketika melihat kedatangan Regal dan Starla.
Regal memutar bola matanya malas. "Kayak nggak tau lihat orang pacaran aja lo, Gi."
Gio cengengesan ditempatnya. "Ya, gue terlalu bahagia, sahabat gue yang jomblo dari lahir akhirnya pacaran juga."
"Sialan lo, Gi," umpat Regal.
"Traktiran dong, Gal. Masa baru jadian nggak ada pajak jadiannya," ucap Doni.
"Gampang, nanti pulang sekolah gue traktir," jawab Regal.
Gio dan Doni ber-tos-ria. "Mantap, langgeng ya kalian berdua."
"Amin paling serius," jawab Regal. Starla hanya tersenyum menanggapinya.
Setelah itu Regal pun mengantarkan Starla menuju kelas X IPA 2.
"Belajar yang rajin, ya, pacar ku," ucap Regal sambil mengusap puncak kepala Starla.
Starla mengangguk. "Aku masuk dulu ya," pamitnya yang diangguki oleh Regal.
Setelah Starla masuk ke kelas, Regal pun melanjutkan langkahnya menuju kelasnya sendiri.
🍂🍂🍂
Berita Regal berpacaran dengan Starla sudah menyebar keseluruh penjuru SMA Mandala, bahkan sampai sekolah lainnya. Regal sangat dikenal sekolah lain, karena memang dulunya Regal adalah ketua the brandals, geng yang sangat terkenal di kalangan anak SMA karena kemenangannya ketika tawuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAL [END]
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Dia laki-laki yang dulu mencintai ku dengan sangat tulusnya. Namun, aku sia-siakan keberadaannya karena ketidakpuasan ku dan segala ambisi ku tentang laki-laki lain yang lebih darinya. Padahal kenyataannya dialah yang terhebat." -Sta...