Happy Reading🎉
"Nih, sana ganti! Baju sama celana lo basah," ucap Starla sambil memberikan handuk dan kaos serta celana kepada Regal.
Regal menerimanya. "Lo kok punya baju sama celana laki-laki?" tanyanya heran.
"Punya sepupu gue," jawab Starla.
Regal mengangguk. "Oh, terus gue ganti dimana?"
"Di kamar mandi lah, masa disini?!" jawabnya nyolot.
Regal cengengesan. "Disini aja, deh!" godanya sembari menaik turunkan alisnya.
Dia membuka kancing seragamnya, Starla melotot kemudian dia menutup matanya dengan kedua telapak tangannya. "Kyaaa, gila lo?!" bentaknya.
Regal tertawa. "Apa sih cantik? Nggak mau lihat roti sobek gue apa?"
Starla masih menutup kedua matanya, dia pun menendang kaki Regal. "Gue nggak minat!? Sana lo ganti di kamar mandi, atau lo gue usir?!" ancamnya.
Regal mendengkus kesal. "Nggak asik, ah, mainnya ngancem!"
Starla menendang kaki Regal, lagi. "Sana cepetan ganti!?"
"Iya-iya, galak banget, sih?!"
"Cepetan!?" bentak Starla.
Regal merengut, "kamar mandinya dimana? Daritadi nyuruh cepet, tapi nggak ngasih tau dimana kamar mandinya!"
"Di kamar gue. Jangan lihat-lihat kamar gue, jangan nyentuh apapun di kamar gue. Inget itu!" peringat Starla.
"Iya, kalo nggak lupa," Regal kemudian berjalan menuju kamar Starla untuk mengganti baju.
Mendengar perkataan Regal, Starla pun melotot di tempatnya. "Awas ya lo kalo sampe ngancurin kamar gue!?"
Regal mengabaikan perkataan Starla. "Oh ya, masakin gue sekalian! Gue laper," ucapnya seperti majikan menyuruh babunya.
Starla mendengkus. "Nggak tau diri banget ya lo jadi tamu, nyesel gue bukain pintu!" kesalnya.
Regal tertawa. "Udah nggak usah ngomel terus. Sana masak! Itung-itung belajar buat nanti kalo kita udah nikah."
"Gue nggak mau nikah sama lo?!" pekik Starla.
Kemudian dengan perasaan dongkol, diapun berjalan menuju ke dapur untuk memasak.
🍂🍂🍂
"Foto yang besar di kamar lo itu foto siapa?" tanya Regal yang sudah mengganti pakaiannya, dia berjalan mendekati Starla yang sedang memasak.
Ketika masuk ke kamar Starla tadi dia tak sengaja melihat foto yang ukurannya besar, disana terdapat foto lelaki dengan rambut berwarna abu-abu.
Starla menoleh kearah Regal, kemudian dia melotot garang. "Kan udah gue bilang, jangan lihat-lihat kamar gue!?"
Regal memutar bola matanya malas. "Gue nggak sengaja lihat. Siapapun yang masuk ke kamar lo juga langsung tau foto itu. Orang fotonya gede banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAL [END]
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Dia laki-laki yang dulu mencintai ku dengan sangat tulusnya. Namun, aku sia-siakan keberadaannya karena ketidakpuasan ku dan segala ambisi ku tentang laki-laki lain yang lebih darinya. Padahal kenyataannya dialah yang terhebat." -Sta...