Happy Reading🎉
Satu minggu berlalu, hari ini merupakan hari ulang tahun SMA Mandala. Sebagian murid mempersiapkan diri untuk tampil hari ini, termasuk Regal dkk.
Regal celingak-celinguk seperti sedang mencari seseorang, Gio yang melihat itu pun menepuk pundak Regal.
"Kenapa, Bro? Cari siapa?" tanya Gio.
Regal menoleh kearah Gio. "Ah, nggak nyari siapa-siapa."
Gio berdecak. "Bilang aja nyariin Starla, gitu aja ribet!"
Regal memutar bola matanya malas, "udah deh sana nggak usah ganggu gue!"
"Teganya dirimu, Regal!" ujar Gio mendramatisir.
Regal mendorong kepala Gio dari belakang, "jijik anjing!"
Gio tertawa, "mending persiapin diri buat nanti. Kita tampil sebentar lagi," ucapnya sambil menepuk dua kali pundak Regal.
"Iya, udah sana pergi!" usir Regal.
Gio merengut. "Jahat," ujarnya sambil beranjak meninggalkan Regal.
Regal melanjutkan kegiatannya mencari seseorang, setelah matanya menangkap seseorang yang dicarinya, dia tersenyum. Dia akan memberi kejutan kepada orang itu hari ini. Tunggu saja!
"REGAL! SINI LO, KITA SEBENTAR LAGI TAMPIL!" teriak Gio.
Regal menoleh kemudian berdecak, "iyaaaa!" jawabnya malas.
Regal kemudian berjalan menuju kearah sahabatnya.
"Tampil semaksimal mungkin, oke?" ujar Regal.
Gio dan Doni mengangguk mantap, "Siap!" jawab mereka.
"OKE, SEKARANG KITA BERADA DIACARA PUNCAK YAITU PEMOTONGAN ROTI YANG AKAN DI IRINGI OLEH BAND SEKOLAH KITA," ucap MC di acara itu yang di sambut pekikan histeris semua siswi karena sebentar lagi Regal dkk akan tampil.
"MARI KITA SAMBUT ... GALNIO BAND!!!" lanjut MC tersebut.
Regal dkk pun naik keatas panggung. Semua siswi memekik histeris melihat betapa tampannya seorang Regal Alvaro Pradipta hari ini. Regal hari ini memakai kaos hitam polos yang dia lapisi kemeja kotak-kotak biru, celana jeans yang sobek dibagian lututnya, tak lupa anting yang menghiasi telinganya.
"WOAHH, MASA DEPAN GUE!!!"
"ANJIRRR, CAKEP BANGET!!!"
"CALON SUAMI GUE TUH!!!"
"REGAL, MAU JADI PACAR AKU NGGAK?!"
"KALO NGGAK DAPET REGAL, DONI JUGA BOLEH LAH!!! GASKEUN!!!"
"GIO, AKU PADAMU!!!"
Pekik siswi SMA Mandala histeris. Mereka menatap Regal dkk dengan tatapan memuja. Kali ini Regal sebagai vokalis, Gio sebagai drummer, dan Doni sebagai gitaris.
Tak lama kemudian mereka menampilkan lagu selamat ulang tahun, Jamrud. Saat itu juga kepala sekolah memotong roti yang disiapkan oleh anggota osis untuk memeriahkan acara tersebut.
Setelah acara itu selesai, Gio dan Doni turun dari panggung. Melihat Regal yang tak kunjung turun dari panggung, Gio berlari kecil mendekati Regal.
"Lo ngapain masih disini? Ayo turun, udah selesai, bego!" ucap Gio.
"Ambilin gue dua kursi, Gi!" perintah Regal sambil mengambil gitar.
Gio menyernyit bingung, tetapi dia tetap menuruti permintaan Regal.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAL [END]
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Dia laki-laki yang dulu mencintai ku dengan sangat tulusnya. Namun, aku sia-siakan keberadaannya karena ketidakpuasan ku dan segala ambisi ku tentang laki-laki lain yang lebih darinya. Padahal kenyataannya dialah yang terhebat." -Sta...