Semua tokoh milik J.K Rowling kecuali Tokoh yg author buat.
[•••]
“Apa apan ini? Apa yg terjadi disini!” Seorang pria tua berteriak terkejut melihat kondisi kamar mandi yg sekarang sangat amat rusuh. Air menggenang dimana mana, sebagian air pun keluar dan mengisi koridor.
Seketika kamar mandi hening. Permainan antara Herakles dan Weasley terhenti. Filch memelototi Leonard. Lelaki itu hanya meringis karena tertangkap basah.
Filch menarik Leonard keluar dengan kasar. Pria itu membawa Leonard ke ruangan nya dan menguncinya disana.
“Jangan coba coba untuk kabur, Herakles” Filch menyeringai jahat kemudian mengunci pintu dari luar. Pria itu pun segera kembali ke kamar mandi untuk menangkap orang lain yg berada di bilik kamar mandi.
Leonard menggerutu kesal dan berujung mengacak acak ruangan Filch. Disitulah ia menemukan perkamen lusuh yg masih kosong bersama barang barang yg Filch sita di laci bertuliskan ‘disita dan berbahaya’.
Leonard awalnya tidak tertarik tetapi ia merasa ada yg aneh dengan perkamen ini. Jika memang Filch menyita nya dari seorang murid, kenapa sampai sekarang masih ia simpan? Bukan kah ini tak berguna?
Saat Leonard masih mengamati perkamen tersebut, suara kunci membuatnya segera menyimpan perkamen itu dan menutup laci kembali. Filch mendorong pintu dan menampilkan dua orang basah kuyub. Leonard menahan tawanya yg ingin keluar saat melihat Fred dan George. Dua lelaki itu pun juga menggerutu dan mencibir kepada Leonard.
Akhirnya mereka berdua disuruh oleh Filch untuk membersihkan koridor yg basah karena air hasil mereka perang.
Flashback off
Leonard tertawa terbahak bahak. Lyra hanya menggeleng tak habis pikir. Kepalanya masih tertuju pada perkamen. Benar benar ada yg ia lupakan.
“Aku benar benar lega mengerjai Weasley Twin, mischief kids.” Leonard masih kegirangan. Lyra menoleh dan membulatkan mata.
“Ada ap-“ Lyra menyumpal mulut Leonard dengan tangannya. Kemudian wajahnya ceria seperti ada sesuatu yg akhirnya ia temukan setelah memikirkannya lama.
“Lihat ini, lihat ini. Aku mengingatnya!” Ujar Lyra melepas tangannya dari mulut Leonard dan meraih tongkatnya dari dalam jubah. Leonard mengerutkan kening heran tetapi ia tetap mengamati apa yg akan dilakukan adiknya. Lyra membuka perkamen tersebut dan menempelkan ujung tongkatnya ke perkamen kosong itu.
“I solemly swear that I am up to not good.” Seketika perkamen tersebut memunculkan tinta tinta dengan sendirinya menampilkan isi perkamen tersebut yg nyatanya adalah sebuah peta.
“Messrs Moony, Wormtail, Padfoot, and Prongs. Purveyors of Aids to Magical Mischief Makers are proud to present THE MARAUDER’S MAP.” Leonard membaca tulisan yg tertera didepan peta. Lyra membuka peta tersebut. Menampilkan seluruh tempat yg ada di Hogwarts. Bahkan semua orang yg berada di kastil ini terbaca oleh peta.
Leonard berdiri dan menggebrak meja. Lyra melotot karena nya. “GILA! GILA GILA GILA!!” Leonard berteriak membuat para peri rumah menjauh dari mereka.
“Apaan sih? Ada apa?” Tanya Lyra heran. Apakah ada yg salah dengan peta ini? Apa yg terjadi dengannya
“SIAPA MEREKA? SIAPA YG MEMBUAT PETA INI? KALIAN JENIUS!” Teriak Leonard kembali. Tangan Lyra refleks memukul pantat kakaknya. Leonard berteriak untuk terakhir kalinya dan menggosok pantatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pain Comes the Truth
Fantasy"it is not you that i know." "yeah, aku pun tidak mengenal diriku profesor." daddy issue allert⚠️ severus snape Alur dan isi cerita sedikit berbeda dgn film & buku nya Harpot x Loki