57

287 48 44
                                    

Semua tokoh milik J.K Rowling kecuali tokoh yg w buat.

[•••]

"Father?"

Leonard menatap Lyra bingung. "Father? What do you mean with Father-"

Lelaki itu berbalik dan ikut terkejut. "Oh my god! Please dont change yourself into our Father Loki. Not infront of this whole people."

Alis Lyra mengkerut mendengar ucapan Leonard.

Tiba tiba saja seorang pria yg tadi berwujud ayahnya berubah menjadi seorang pria yg memiliki rambut panjang hitam klimis dengan senyuman yg menampakkan deretan gigi putihnya.

Tiba tiba saja seorang pria yg tadi berwujud ayahnya berubah menjadi seorang pria yg memiliki rambut panjang hitam klimis dengan senyuman yg menampakkan deretan gigi putihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Surprised! Already miss me my nookie nookie nums nums?" Pria itu adalah Loki. Ia merentangkan tangan nya berharap Lyra akan memeluk pria tersebut.

Tetapi apa daya Lyra hanya terdiam ditempatnya. Tak sedikit anak pun ikut menyaksikan seseorang yg baru saja dapat merubah penampilannya.

Loki menurunkan rentangan tangan nya dan tersenyum canggung.

Ting ting ting

Suara dentingan gelas yg dihasilkan oleh Mcgonagall berhasil mengambil semua atensi murid murid. Dapat dilihat Dumbledore berdiri, berhak menyampaikan sesuatu.

"Maaf telah memotong santapan penutup kalian. I have an important announcement so listen carefully. Seperti yg kalian ketahui, Hogwarts dijaga ketat oleh dementor yg sedang berada dalam tugasnya mencari Sirius Black dan mengembalikannya ke Azkaban.

Aku sudah memberitahukan hal ini kemarin. Tetapi bukan itu yg akan aku sampaikan malam ini. Jelasnya kami semua tidak ingin aktivitas beberapa waktu kedepan terganggu.

Dengan begitu Kementrian sihir London setuju menugaskan satu Auror untuk menjaga dan berpatroli. Tapi ingat, dia tidak seperti Auror pada umumnya. Jadi peringatan dariku, bersikaplah baik padanya. He's not from our country.

So here we go! Loki Odinson, Auror yg dikirimkan langsung oleh Kementrian. Welcome to Hogwarts Sir."

Tepuk tangan menghiasi aula dengan diikuti Loki yg tersenyum lebar mengklaim energi yg diberikan untuknya.

"Thank you Profesor Dumbledore. Actually my name is Loki Laufeyson. But Odinson doesn't sound so bad. Mohon kerja samanya semua. Aku tidak menggigit ataupun membunuh. Jadi tak usah menatapku seperti itu." Sindir Loki karena tak sedikit juga murid murid yg terlihat muda meringis takut melihat wajah Loki yg seperti Psycopath.

"Sekali lagi selamat datang Mr Odinson. Kemari bergabunglah makan malam." Ajak Dumbledore berbaik hati. Tetapi Loki hanya meringis kecil dibalik senyum paksanya.

Aula kembali normal, ramai seperti di awal tadi. Lyra masih mengunci tatapan nya pada Loki yg sibuk menebar pesona nya pada murid murid yg menyapanya.

Pain Comes the TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang