55

277 58 13
                                    

Semua tokoh milik J.K Rowling kecuali tokoh yg w buat.

[•••]

"Look! Here's come the girl! Hello Gorgeous Hahahaha"

"Aku tak menyangka ia masih bisa menunjukkan wajahnya setelah semua yg telah terjadi"

"Mantan guru pelajaran muggle sangat berani berurusan dengan keluarga Herakles"

"Its her? Dia sangat berbeda dari beberapa bulan yg lalu! Apa yg ia lakukan pada seluruh tubuhnya? So pretty. Tak heran guru sekalipun berlutut dihadapan nya."

"Apakah itu benar? Lyra Herakles yg menjadi korban ramuan cinta? Kukira mereka memang memiliki hubungan spesial"







































"Berhenti memberikan mereka tatapan mautmu Leon" Lyra memperingatkan Leonard yg sedang sibuk memancarkan energinya siap menerkam mereka satu persatu.

"How can? Mereka sangat bodoh untuk berbicara sangat keras seakan memang berniat agar kau mendengarkan ucapan bodoh mereka!" Leonard mengeratkan pelukan nya pada lingkar pinggul adiknya.

Lyra hanya bisa mengatupkan rahang nya rapat rapat berusaha untuk tidak menyumpahi mereka yg tak henti membicarakan dirinya.

Hari ini adalah tahun ajaran baru di Hogwarts dan tahun keempatnya. Memulai tahun keempatnya dengan menjadi selebriti baru.

Ia memang telah menelusuri bahwa kejadian ini pasti terjadi. Dementor yg datang untuk memperketat suasana Hogwarts dan membuat lingkup kastil ini semakin dingin pun kalah topik dengan kehadiran Lyra di Hogwarts.

Karena itu Leonard dan dirinya memutuskan untuk berapparate diluar bangsal tebal perlindungan Hogwarts bersama Albert daripada bertransportasi menggunakan Hogwarts Express.

"Bagaimana hasil sidang kemarin Herakles? Mereka tidak memberitakan nya setelah Orpheus Herakles mengancam para wartawan. Kalian kalah?" Suara lengkingan bernada tinggi yg tak jauh dari Lyra terdengar tak asing ditelinganya.

Tak perlu untuk menoleh ataupun merespon nya, Lyra pun sudah mengenal gadis ini. Salah satu gadis yg tak pernah gentar untuk menghadapinya, Roxanne Rhodes, gadis Gryffindor yg berada di tahun angkatan yg sama dengan Lyra.

"Fuck off Leonard. Aku tak bicara denganmu" Rhodes kembali berteriak, tak menatap balik Leonard yg berada disamping Lyra karena gadis itu tau bahwa mata Leonard sedang berada dalam mode ganasnya.

"Kau harus tau siapa yg kau ajak bicara Roxanne" desis Leonard sebagai senior.

"Jangan hiraukan dia." ujar Leonard menarik adiknya berjalan menuju pintu besar Hogwarts.

Mereka memasuki aula yg sudah padat dengan para siswa dan siswi tahun kedua hingga ke tujuh. Lyra pergi ke meja Slytherin yg kebetulan bersampingan dengan meja Gryffindor.

Leonard mengecup puncak kepala Lyra sebelum meninggalkan nya dan pergi menuju meja Gryffindor dimana Oliver dan yg lain berada.

"Look who's here? Datang untuk menjadi terkenal nona?" Terence berdiri dan memberikan tos kepalan tangan nya.

"Mate-!" Flint menyenggol lengan Lucian yg kebetulan berada di sebelahnya sedang melamun.

"Oh shit" Sadar Lucian terkejut dan segera bergeser membuat jarak antara dirinya dan Flint.

Pain Comes the TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang