54

276 49 14
                                    

Semua tokoh milik J.K Rowling kecuali tokoh yg w buat.

[•••]

"Oppugno!" Rapalnya keras. 3 pedang segera berterbangan kearah orang yg dituju.

Albert yg kualahan segera memanggil meja kayu tepat untuk menutupi dirinya. 3 pedang tersebut menancap sempurna pada meja kayu tersebut. Sebagian darinya menembus hingga menyisakan beberapa centi dari tubuh Albert.

Pria tersebut melempar meja dengan arahan tongkat hingga membentur tembok ruang duel.

Dengan mulut yg tertutup dan mengandalkan arahan tongkat, Lyra sedikit kesusahan menebak gerak gerik mantra yg akan Albert berikan.

Dia tak begitu bisa menggunakan mantra non verbal. Setidaknya ia belajar 3-4 nonverbal curse hanya dengan mengamati lawan didepan nya.

Albert mengarahkan tongkatnya ke arah trainer doll besi yg dengan cepat pergi menuju Lyra. Boneka pelatih tersebut tiba tiba bergerak siap menggertak Lyra.

Gadis itu berdiri tegak, sudah mulai terbiasa. Tidak seperti pertama kali ia berhadapan dengan boneka ini. Jika disaat awal ia akan memilih menghindar, kali ini ia akan melawan.

"Diffindo!" Boneka itu hancur sebelum sampai di hadapan Lyra.

Tak sampai situ, Albert kembali mengirimkan 2 boneka lagi. Membuat konsentrasi gadis itu terbagi dua.

Lyra berkonsentrasi. Ini mudah, ia bisa melewatkan ini kemarin.

"Shit!" Lyra megumpat tepat saat salah satu boneka membuat tongkatnya terpental.

"Confringo!" Api membakar 2 boneka pelatih dengan cepat. Nafasnya memburu. Sedikit sakit di kepalanya karena baru saja melempar mantra tanpa tongkatnya.

"GREAT JOB!!" Seru Albert di ujung sisi lain Lyra. Gadis itu segera berlari untuk mengambil kembali tongkatnya.

"More Concentration! Wand out ready!" Lyra mencoba menenangkan dirinya. Bersiap atas apa yg akan Albert lakukan selanjutnya.

"Always remember 3T!" Salah satu boneka pelatih besi berjalan lambat ke arahnya.

"Thinking!" Teriak Albert bersamaan dengan Lyra yg menangkis mantra yg dilontarkan oleh boneka besi itu.

"Trying!" Lyra kembali menangkis dari arah belakang nya dengan cepat saat boneka lain nya mencoba melontarkan mantra padanya.

"And Training!" Serentak setelah Albert berbicara, pria tersebut merapalkan mantra Geminio yg membuat 2 boneka pelatih tersebut menggandakan dirinya.

Sekarang terdapat 4 trainer doll di tiap sisinya. Depan, belakang, kanan, dan kiri. Mereka melaju cepat kearah Lyra dengan roda yg berdecit seraya bergantian melemparkan mantra.

Lyra berhasil memblokir semua nya. Hingga mereka semakin dekat.

"Come on you can do it!" Support Albert.

Mata gadis itu berubah menjadi biru laut. Konsentrasi dan nyali nya saling berpacu.

"Impedimenta!" Lyra membekukan, memperlambat pergerakan mereka untuk sementara.

"3T! 3T!" Teriak Albert mengingatkan Lyra.

"Mobilicorpus" Rapal Lyra dengan perasaan yg membara. Seketika 4 trainer doll menghilang disekitarnya.

Ia tertawa kecil kala melihat Albert yg kesusahan dengan adanya 4 trainer doll yg tiba tiba muncul di hadapan nya dan menyerang pria itu.

"Lily"

Pain Comes the TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang