5

830 99 5
                                    

Semua tokoh milik J.K Rowling kecuali Tokoh yg w buat.

[•••]

Sudah hampir satu minggu lebih Lyra berada ditempat asing ini. Ia tak tahu harus bagaimana. Fakta yg bisa ia dapati adalah bahwa dia berada di lingkungan muggle dan di dimensi waktu yg berbeda. Dia masih berpikir bahwa ini hanyalah alam bawah sadarnya dan masih berusaha untuk bangun dari khayalan ini.

Lyra tidak bisa apa apa. Ia merasa bahwa dirinya berada di tubuh seorang perempuan yg bahkan ia tidak ketahui. Bahkan ia seperti memiliki sifat ganda.

Lyra sudah berusaha untuk menyalurkan pikirannya kepada perempuan ini, tetapi nihil tak ada hasil sama sekali. Lyra hanya bisa pasrah untuk mengikuti apapun yg diperintahkan sifat gandanya.

Memakan makanan cepat saji yg sama sekali tidak sehat, tidur tengah malam bahkan terkadang dini hari, tidak melakukan apa apa, bahkan kerjaan nya hanya memandang gambar bergerak itu setiap hari yg membuat matanya terasa menyakitkan tetapi ia pasrah karena tidak bisa melakukan apa apa.

Bahkan sepertinya Lyra jengah memandangi wajah Professor ramuannya yg terpampang ditiap sisi ruangan itu.

Tetapi ada banyak hal yg selalu menggangu pikirannya. Mengapa perempuan ini menyukai Professor ramuannya dan mengapa ia selalu menonton gambar bergerak dengan judul 'Harry Potter' yg dikenal dengan the boy who lived. Lyra sendiri belum pernah bertemu dengannya.

Bahkan gambar bergerak itu menampilkan para Weasley, para profesor di Hogwarts, beberapa murid yg ia kenal, bahkan sepertinya interior nya sangat persis dengan Hogwarts. Tetapi mengapa ia tidak dapat menemukan keluarganya. Dan jika memang ini alam bawah sadarnya, kenapa bawah alam sadarnya menampilkan hal se random ini?

Yeah, Lyra hanya berusaha untuk berpikiran positif. Mungkin memang benar dirinya sedang berada dibawah alam sadarnya. Mungkin ia sedang pingsan di bangunan tua itu. Ataupun ia diculik dan menjadi tumbal? Banyak kemungkinan, tetapi kali ini yg harus ia pikirkan hanyalah cara untuk sadar.

Bagaimana jika Leonard mencarinya? Albert? Austin? Weasley? Orang tuanya? Ia pun juga sangat merindukan permen cotton candy miliknya.

Lyra sudah mencoba untuk menampar dirinya sendiri, tetapi itu tak akan berhasil. Bergerak sesuai perintahnya saja tidak bisa. Bahkan menggerakkan satu jarinya sesuai perintahnya pun tak ada hasilnya.

Parahnya juga, ia bisa merasakan apa yg dirasakan tubuh yg ia tempati sekarang. Dimana tubuh itu memiliki banyak luka memar, darah, bahkan luka bakar. Luka luka itu sendiri diberikan oleh ayahnya. Bukan, ayah dari perempuan ini. Atau mungkin ayah yg berada di bawah alam sadar nya.

Badan yg ditempati Lyra memiliki kehidupan yg pahit. Dia adalah anak broken home. Karena itu Lyra pun tidak bisa melakukan apa apa.

Tetapi suatu malam dimana dirinya yg lain sedang istirahat, tiba tiba saja badannya ditarik paksa oleh ayah nya. Badan mungil gadis itu yg bahkan lebih mungil dari tubuh asli Lyra sendiri terseret dan membuat kepalanya membentur lantai dengan sangat keras. Lyra pun mau tak mau harus merasakan itu.

Penglihatan Lyra kabur dan seketika hitam. Ia tak bisa melihat apa apa. Hanya bunyi dengungan panjang yg terdengar. Sampai dimana dengungan itu berhenti dan Lyra dapat melihat cahaya yg sangat terang.Ia berusaha untuk membuka matanya.

Pain Comes the TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang