Semua tokoh milik J.K Rowling kecuali Tokoh yg w buat.
[•••]
"LYRA! SEBELAH SINI!" Lyra dan Leonard mengalihkan pandangan mereka kepada suara seseorang yg tak jauh dari mereka. Lyra dan Leonard berpamitan dengan Albert dan Austin sebelum mereka menjauh berlari kecil mendekat ke seseorang yg memanggil Lyra.
Si kembar Weasley berada disana dengan keluarga mereka. Leonard dan Lyra bertukar sapa dengan Mr dan Mrs Weasley.
"Kalian kemari hanya berdua nak?" Mr Weasley tersenyum hangat kepada dua Herakles.
"Kami kemari dengan Albert dan Austin Mr Weasley." Leonard menunjuk ke seberang toko. Albert dan Austin sedang duduk berdua mengamati Leonard dan Lyra dari jauh. Mr Weasley mengangguk singkat dengan senyum yg masih tersungging di bibirnya.
"Dimana Terence? Apakah dia bisa kemari?" Lyra membuka suara disaat para Weasley yg lain pergi menyisakan si kembar Weasley dengan Lyra dan Leonard. Mr dan Mrs Weasley tidak khawatir dengan kedua anaknya yg masih berada di tahun pertama karena Albert dan Austin pastinya mengawasi anak mereka juga.
"Dia tak bisa kemari."
"Yeah, Terence membalas surat kami 2 hari setelah natal. Ia harus menemani ibunya di rumah." Fred dan George menjelaskan. Lyra mengangguk paham.
"Sepertinya kita harus bergegas menuju Gambol and Japes. Cepat atau lambat, toko itu akan dipenuhi orang orang." Fred mengerlingkan kepalanya kearah jalan menuju Gambol and Japes. Leonard mengisyaratkan pada Albert dan Austin untuk beranjak mengikuti mereka diikuti anggukan dari kedua lelaki itu.
Salju sudah mencair dan suhu diluar sudah lebih membaik. Walaupun tetap sedikit dingin hingga orang orang ditetapkan untuk memakai mantel mereka.
Suasana di Diagon Alley sangat ramai. Banyak penyihir lalu lalang. Besok sudah saat nya untuk kembali ke Hogwarts. Sehingga kebanyakan orang yg mengunjungi Diagon Alley untuk membeli barang yg mungkin dibutuhkan sebelum kembali ke Hogwarts.
Tak butuh waktu yg lama untuk mencapai Gambol and Japes yg berada di ujung Diagon Alley. Mereka masuk kedalam dengan berdesak desakan. Kebanyakan orang yg mengunjungi toko tersebut adalah anak anak. Lyra dapat melihat miniatur badut yg menaiki sepeda roda satu melintas di atas kepalanya.
Albert dan Austin tidak ikut masuk. Mereka menuju Magical Menagerie dimana hewan hewan dan peralatan nya berada. Lyra meminta tolong Albert untuk membelikan daging dengan bentuk sereal satu karung untuk Vodka. Austin pun juga harus membelikan makanan Vulcan dan Hugo, burung hantu keluarga Herakles serta beberapa Magical Creature yg lain seperti naga.
Si kembar Weasley dan Leonard sepertinya sangat kagum untuk melihat semua produk Gambol and Japes yg tak kalah menariknya dari produk Zonko. Sedangkan Lyra memilih memakan permen cotton aspro dolce nya yg ia bawa di kantong jubah nya. Lyra hanya berkeliling sebentar dan memilih keluar dari Gambol and Japes. Ia sudah bilang pada si kembar dan kakaknya jika dia akan keluar berkeliling di sekitar toko itu.
Lyra mengedarkan pandangan nya ke toko toko di seberang. Mencari cari apa yg membuatnya tertarik. Ia melihat toko dengan cat biru luntur di sedikit ujung diagon alley tak jauh dari Gambol and Japes.
Terdapat beberapa buku yg terpajang di kaca depan toko tersebut. Lyra memutuskan untuk berpindah ke seberang dan berjalan menuju toko itu. Ia memutar kenop dan melangkah masuk menelusuri tiap sudut. Tak terlalu banyak orang didalam toko itu mungkin karena letaknya jauh di belakang Diagon Alley.
Lyra hanya melihat lihat buku tak berniat membeli. Ia sekarang sedang membaca buku diujung toko. Hanya melihat isinya dan sesekali membaca dengan serius jika itu membuatnya tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pain Comes the Truth
Fantasy"it is not you that i know." "yeah, aku pun tidak mengenal diriku profesor." daddy issue allert⚠️ severus snape Alur dan isi cerita sedikit berbeda dgn film & buku nya Harpot x Loki